BerandaNewsPolhukamAmmar Zoni Positif Ganja dan Sabu, Polisi Terus Dalami Kasus

Ammar Zoni Positif Ganja dan Sabu, Polisi Terus Dalami Kasus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh pihak yang berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya.
Setelah ditangkap oleh polisi dan menjalani pemeriksaan, suami Irish Bella itu terbukti menggunakan narkoba berjenis ganja dan juga sabu.

Dijelaskan oleh Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Ammar Zoni terbukti menggunakan dua jenis obat-obatan terlarang, namun tubuhnya masih dalam kondisi sehat.

“Dalam keadaan sehat, dan urinenya positif THC, amfetamin, dan metafetamin,” kata Indrawienny, dikutip Holopis.com, Kamis (15/12).

Polisi Mendalami Kasus Narkoba Ammar Zoni

Penerbit Iklan Google Adsense

Meskipun ini merupakan pengangkapan Ammar Zoni yang ketiga kali, namun polisi masih akan melakukan pendalaman kasus. Polisi masih harus mengetahui siapa yang menjadi pemasok dan yang memasok barang.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, dan kami mencoba mengembangkan kasus ini, sampai siapa lagi pemasok yang memasok bareng ke Ammar,” lanjutnya.

Penangkapan Ammar Zoni untuk Ketiga Kalinya

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, penangkapan ini merupakan yang ketiga kalinya dialami oleh Ammar.

Sebelumnya, Ammar juga pernah ditangkap polisi karena narkoba pada tahun 2017, dan dua kali di tahun ini, 2023. Kesalahan Ammar yang berkali-kali ini pun hingga membuat sang istri, Irish Bella untuk menggugat cerai dirinya.

Penyalahgunaan Narkoba Menjadi Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Saat Ammar kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya, pengacara Irish Bella, Nurul Amalia menjelaskan bahwa kliennya mantap bercerai dengan menuntut hak asuh anak, serta penetapan nafkah anak.

“Dalam gugatan kami, masukkan terkait hak asuh anak dan penetapan nafkah anak, dan ini menjadi tanggung jawab ayahnya,” demikian dijelaskan Amalia, dikutip Holopis.com.

Meski tidak menjelaskan apa saja alasan Irish menggugat cerai, tetapi Amalia bisa memastikan bahwa penyalahgunaan narkoba Ammar Zoni adalah alasan yang besar.

“Karena memang ada masalah penggunaan narkoba,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan diri pasca kasus Hasyim Asy'ari. Sebab, moralitas pimpinan KPU saat ini sudah rusak di mata publik, bahkan terkait dengan penyelenggaraan Pilkada 2024.

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bertemu AKBP Rossa.

PB SEMMI Apresiasi Polri Berhasil Bongkar Laboratorium Narkoba di Malang

Donny mengatakan bahwa masyarakat Indonesia akan selalu mendukung langkah Polri dalam melakukan penegakkan hukum terutama terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena sudah sangat meresahkan di Indonesia.

Mahfud MD Harap Rektor Transparan soal Pemberhentian Dekan FK Unair

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD memberikan respons atas diberhentikannya Dekan Fakultas Kedokteran Unair Prof. Budi Santoso oleh Rektor Unair Rektor Unair Prof. Nasih.

Pemerintah Beri Perhatian Khusus soal Kasus Kekerasan di Pesantren

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan hilangnya nyawa santriwati di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS