BerandaHiburanGosipAmmar Zoni Mewek setelah Hattrick Ketangkep Kasus Narkoba

Ammar Zoni Mewek setelah Hattrick Ketangkep Kasus Narkoba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Ammar Zoni hanya bisa menangis ketika kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Dijelaskan oleh John Mathias sebagai kuasa hukumnya, Ammar Zoni disebutkan merasa menyesal dan menangis akibat sudah beberapa kali tersandung kasus narkoba.

“Dia menangis, karena ini sudah berulang-ulang,” kata Jon Mathias, dikutip Holopis.com, (15/12).

Ammar Zoni pun mengalami depresi dan merasa sangat tertekan karena kasus ini, tetapi ia tetap dalam keadaan sehat secara fisik.

“Alhamdulillah sehat, kalau tertekan dan depresi yan pasti, karena bertubi-tubi,” ucap John.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ungkit Soal Sidang Perceraian dengan Irish Bella

Jon Mathias pun tidak menutup diri dan bersembunyi dari proses perceraian yang saat ini sedang dijalani oleh Irish Bella dan kliennya, Ammar Zoni.

Dijelaskan John, ia sempat merasa kecewa karena bukannya berusaha melanjutkan persidangan cerai, malah kembali mengurus masalah penyalahgunaan narkoba.

“Saya kecewa, karena saya berupaya untuk bersidang di Pengadilan Agama, malah datang lagi musibah baru,” kata Kon.

Penangkapan Ammar Zoni untuk Ketiga Kalinya

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, penangkapan ini merupakan yang ketiga kalinya dialami oleh Ammar.

Sebelumnya, Ammar juga pernah ditangkap polisi karena narkoba pada tahun 2017, dan dua kali di tahun ini, 2023. Kesalahan Ammar yang berkali-kali ini pun hingga membuat sang istri, Irish Bella untuk menggugat cerai dirinya.

Ammar Zoni Sudah Jalani Tes Kesehatan

Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat, sudah melakukan pengecekan kesehatan kepada Ammar Zoni pada hari Kamis, 14 Desember 2023.

Tampak terlihat Ammar Zoni di kawal oleh kanit 2 Satres Narkoba AKP Anggoro Winardi dan anggota menuju ruang pemeriksaan kesehatan sie dokkes Polres Metro Jakarta Barat

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS