HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah hampir dua minggu menikah, pasangan suami istri Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana tampaknya masih belum melewati masa bulan madu dan terus mengunggah kata-kata romantis untuk satu sama lain di akun media sosial mereka masing-masing.

Kali ini, suami BCL, Tiko Aryawardhana menuliskan kata-kata romantis untuk istrinya di Instagram dengan cuplikan ketika mereka menikah di Bali tanggal 2 Desember silam.

“Di hari pernikahan kita, ternyata berjalan sempurna, dekorasinya, musiknya, cuacanya, semua yang kita inginkan, di luar dari ekspektasi kita dan yang kita rencanakan,” kata @tikoaryawardhana, dikutip Holopis.com, Jum’at (15/12).

Kemudian Tiko pun mengatakan bahwa yang paling membuatnya terkejut adalah betapa cantiknya mempelai wanita di hari pernikahannya, yang sekarang sudah bisa ia sebutkan sebagai istrinya.

“Wanita kuat, mandiri, yang juga memiliki pikiran dan jiwa yang indah. Aku tidak pernah bertemu dengan siapapun seperti kamu, aku sangat bangga kepadamu,” kata Tiko.

Tiko pun tidak menutupi kemungkinan akan banyak masalah dan prahara yang harus mereka lewati. Tetapi ia yakin akan bisa melewati segala permasalahan itu bersama-sama.

“Aku sangat senang melewati perjalanan di hadapan kita ini. Terima kasih telah menjadi dirimu, kamu sangat luar biasa, aku mencintaimu,” pungkasnya.

Reaksi Netizen

Netizen pun langsung meminta Tiko untuk menjaga BCL dan tidak menyakitinya. Netizen juga meminta agar Tiko tidak melupakan ketiga anak kandungnya.

“Kamu laki-laki yang beruntung mas dapetin Bunga. Tolong bahagiain dia dan anaknya juga, jangan sampe penyesalan di belakang, semoga langgeng terus bisa jadi ayah buat Noah, dan juga jadi ayah yang baik buat 3 anak-anak mas Tiko juga,” kata @ripussar01.

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa dan segera mendapatkan momongan,” kata @esariasuardhani919.

“Semoga menjadi ayah dan suami yang baik buat Bunga dan Noah,” kata @mdmaria_official.