BerandaHiburanGosipTak Pernah Datang ke Sidang Cerai, Ternyata Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi

Tak Pernah Datang ke Sidang Cerai, Ternyata Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap polisi karena kasus penggunaan obat-obatan terlarang. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

“Benar (artis ditangkap narkoba),” kata Syahdudi, dikutip Holopis.com, Rabu (13/12).

Kabar ini pun langsung menghebohkan publik. Apalagi ini sudah ketiga kalinya Ammar tertangkap narkoba hingga menghancurkan rumah tangganya.

Polisi mengatakan, mereka masih melakukan pengembangan lebih lanjut atas penangkapan yang telah dilakukan penyidik.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ammar Zoni Pernah Minta Maaf ke Istri

Saat ditangkap karena narkoba untuk kedua kalinya di bulan Maret 2023 silam, Ammar Zoni sempat mengucapkan maaf kepada sang istri di hadapan awal media.

Dalam konferensi pers sambil mengenakan baju oranye, Ammar Zoni meminta maaf kepada sang istri, Irish Bella sambil menangis.

“Selamat malam teman-teman media semuanya, pertama-tama, saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya,” kata Ammar Zoni saat itu.

Ia mengaku bersalah dan meminta maaf kepada masyarakat yang sudah merasa kecewa karena ulahnya, dan berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan yang saat itu menurutnya berhasil meminimalisir peredaran narkotika di Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada bapak polri, polres metro jaksel, yang sudah berhasil, untuk meminimalisir peredaran drugs di Indonesia,”

Saat ini, Ammar Zoni sedang digugat cerai oleh istrinya, aktris Irish Bella. Namun, Ammar dikabarkan sengaja tak mau menghadiri sidang perceraian karena masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Irish Bella.

Sebagai informasi, Ammar Zoni pertama kali ditangkap pada tahun 2017. Ammar kemudian kembali berurusan dengan polisi dengan kasus serupa saat ditangkap polisi pada Maret 2023, namun ia kemudian dinyatakan bebas pada 4 Oktober lalu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS