BerandaNewsHiburanBikin Hattrick, Ini Deretan Kasus Narkoba Ammar Zoni dari 2017 hingga 2023

Bikin Hattrick, Ini Deretan Kasus Narkoba Ammar Zoni dari 2017 hingga 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Uniknya, ini adalah kali ketiga Ammar ditangkap akibat kasus yang sama.

Seolah tak belajar dari kesalahan, Ammar tersandung masalah yang sama pada tahun 2017, dan dua kali di tahun ini, 2023. Kesalahan Ammar yang berkali-kali ini pun hingga membuat sang istri, Irish Bellla untuk menggugat cerai dirinya.

Kabar Ammar Zoni kembali tersandung masalah narkoba untuk ketiga kalinya ni sudah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indraweienny Panjiyoga.

“Iya, Ammar Zoni,” kata AKBP Indraweienny, dikutip Holopis.com, Rabu (13/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Saat ini, pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan. Berikut, kasus-kasus narkoba yang menyandung nama pesinetron, Ammar Zoni.

Tertangkap Karena Narkoba di Tahun 2017

Di tahun 2017, pihak kepolisian menemukan Ammar memiliki obat-obatan terlarang berjenis ganja seberat 39,1 gram, lintingan rokok, plastik bekas, dan korek api.

Tak sendirian, Ammar pun ditangkap dengan dua asistennya pada 7 Juli 2017 saat berada di Depok, Jawa Barat. Setelah melewati rehabilitasi, ia pu menikahi sang kekasih, Irish Bella.

Kembali Ditangkap Pada Tahun 2023

Pada Maret 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap dengan dua tersangka, ketika sedang membeli narkoba. Saat itu, mereka kedapatan menggunakan sabu seberat 1.04 gram yang dibeli di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Ammar Zoni pun ditahan di penjara dan kembali melewati rehabilitas di tempat yang sama di kasus pertamanya. Ia mengaku kembali menggunakan narkoba karena ingin menurunkan berat badannya.

Kembali Ditangkap di Akhir Tahun

Belum melewati tahun 2023, Ammar Zoni kembali ditangkap karena permasalahan yang sama. Kali ini, Ammar harus menghadapi kasus narkoba ketiganya, sekaligus menjalani proses cerai dari sang istri, Irish Bella yang sudah diam-diam menggugat cerai Ammar tanpa sepengetahuan awak media.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS