BerandaHiburanFilmLagi Tayang di Bioskop, Ada Berapa sih Versi Film Tentang Willy Wonka?

Lagi Tayang di Bioskop, Ada Berapa sih Versi Film Tentang Willy Wonka?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film tentang karakter fiksi ikonis, Willy Wonka yang berjudul ‘Wonka’, saat ini sedang tayang di seluruh bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis.

Meskipun saat ini karakter Willy Wonka sedang diambil alih olek aktor Holywood kenamaan, Timothee Chalamet, namun karakter ini sebelumnya sudah sering digambarkan melalui film Charlie and The Chocolate Factory.

Sebelumnya, karakter ini sudah berhasil diperankan oleh Johnny Depp dan Gene Wilder. Meskipun beberapa aktor ini membawa karakter Wonka menjadi sosok yang berbeda-beda dan memiliki ciri khas masing-masing, namun mereka berhasil terus menghidupkan karakter ini sepanjang masa.

Sebelum nonton Willy Wonka versi Timothee Chalamet di bioskop pilihan, yuk pelajari fakta-fakta siapa saja aktor terdahulu yang memerankan karakter si pemilik bioskop pabrik Cokelat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Gene Wilder

Gene Wilder adalah aktor klasik pertama yang membawa karakter ini hidup di layar bioskop. Awalnya, penulis novel Charlie and The Chocolate Factory, Roald Dahl, mengatakan bahwa Wonka adalah sosok pria Inggris yang nyentrik, akhirnya terpilihlah Gene Wilder dari deretan aktor kawakan lainnya.

Meskipun Gene Wilder dinilai tidak terlalu persis memerankan Wonka seperti di novel, tetapi kemampuan Gene dinilai positif dan mampu membawa sesuatu yang berbeda dari karakter Wonka versinya.

Johnny Depp

Willy Wonka versi Johnny Depp di tahun 2005 mungkin bisa dibilang yang paling dark alias gelap dibandingkan versi lainnya. Meskipun jauh berbeda dari versi yang ditampilkan Gene Wilder, namun Wonka versi Depp memberikan nostalgia tersendiri terhadap generasi milenial yang masih anak-anak saat itu.

Bahkan, karakter ini memberikan Johnny Depp nominasi Golden Globe Awards dalam kategori, aktor terbaik di genre musikal dan komedi.

Timothee Chalamet

Saat pertama kali diumumkan bahwa Timothee Chalamet akan memerankan karakter Wonka, banyak yang terkejut dan ragu menilai keputusan tersebut.

Namun keseriusan Timothee Chalamet menunjukkan bahwa banyak yang memuji kemampuan aktingnya dan yakin Timothee akan bisa membawa karakter ini menjadi versi dirinya sendiri.

Saat ini, film Wonka sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Sobat Holopis sudah baca yang terbaru belum?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS