HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Wonka yang dibintangi oleh Timothee Chalamet saat ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini sudah lama ditunggu oleh para penggemar Timothee, maupun para penggemar setia kisah ikonis Willy Wonka di Charlie and The Chocolate’s Factory.

Meski demikian, film ini sedang mengalami banyak permasalahan, khususnya oleh para penggemar yang menilai Timothee Chalamet tidak mendukung Palestina dalam mengejek Hamas di sebuah episode SNL.

Siapa sih sosok Timothee Chalamet yang saat ini terancam diboikot oleh para penggemar?

  • Nama: Timothee Hal Chalamet
  • Nama Beken: Timothee Chalamet
  • Tanggal Kelahiran: 27 Desember 1995
  • Tempat Lahir: New York City, Amerika Serikat
  • Pekerjaan: Aktor

Kehidupan Pribadi

Timothee Chalamet cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya dari gemerlap Hollywood. Dalam menjalani kehidupannya, ia sering pindah-pindah antara New York dan California.

Selain soal keluarga, Timothee Chalamet juga tidak terlalu sering mengumbar kehidupan cintanya. Namun, saat ini ia digosipkan sedang dekat dengan Kylie Jenner.

Selain akting, Timothee Chalamet juga memiliki kecintaan khusus terhadap olah raga. Sempat memiliki cita-cita sebagai seorang pemain sepak bola.

Perjalanan Karir

Timothee Chalamet sudah mengumpulkan berbagai nominasi bergengsi sepanjang karir nya. Nominasi yang belum tentu didapatkan oleh banyak artis-artis Hollywood.

Seperti misalnya nominasi Academy Award, dua Golden Globe Awards, dan tiga BAFTA Film Awards. Ia pertama kali muncul di tv saat masih remaja. Ia membintangi drama berjudul Homeland, di tahun 2012. Kemudian di tahun 2014, ia membintangi Men, Women & Children, dan Interstellar yang dibintangi oleh Christopher Nolan.

Namun, namanya semakin jadi perhitungan dunia ketika membintangi Call Me By Your Name. Kemudian ia membintangi film besar lainnya yang semakin menaikkan namanya menjadi salah satu aktor Hollywood paling populer dan termahal, yaitu Ladybird, Little Women, dan Dune.

Saat ini, Timothee Chalamet mengemban status sex symbol Hollywood dan ikon fesyen.