BerandaHiburanGosipBCL Pasang Badan Saat Suaminya Dihujat Netizen

BCL Pasang Badan Saat Suaminya Dihujat Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – BCL (Bunga Citra Lestari) baru saja melepas masa janda dan menikah dengan Tiko Aryawardhana pada hari Sabtu 2 Desember 2023 lalu. Pernikahan ini pun sempat membuat terkejut beberapa pihak.

Hal itu karena BCL tidak pernah mengumbar hubungan spesialnya dengan laki-laki manapun sejak menjadi janda karena kepergian sang suami, almarhum Ashraf Sinclair di tahun 2020 silam.

Namun, suami baru BCL malah menerima banyak hujatan dari netizen. Ada yang mempermasalahkan alasan perceraiannya, ada pula yang membuat isu yang belum jelas kebenarannya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun sang suami, BCL pun mengunggah foto sang suami, lengkap dengan kata-kata yang ia tuliskan untuk membela Tiko.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah memahamimu. Biarkan mereka bergosip tentangmu,” kata BCL, dikutip Holopis.com dari akunnya @itsmenbcl, Sabtu (9/12).

Dalam tulisannya itu, BCL mengatakan bahwa penilaian orang bukan masalah baginya dan Tiko, dan meminta sang suami agar tetap menjadi dirinya sendiri.

Instagram Story BCL
Instagram Story BCL di akun @itsmebcl.

 

“Opini mereka bukanlah masalahmu, tetaplah berbuat baik, tetap mencintai, dan bebas meluapkan keaslian diri,” lanjut BCL.

BCL pun meminta agar Tiko tidak meragukan kebaikan dirinya karena karena mendengar komentar-komentar buruk orang lain.

“Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan pernah meragukan nilaimu, atau keindahan dari kebenaranmu. Tetaplah bersinar seperti sekarang ini. Selamat Ulang Tahun @tikoaryawardhana,” pungkas BCL.

Komentar Buruk Netizen

Netizen belakangan ini memang sering meninggalkan komentar nyinyir terhadap suami BCL. Banyak yang mempermasalahkan status Tiko sebagai duda dengan anak 3, dan alasannya ketika bercerai dengan mantan istri.

Ada pula netizen yang menilai kisah BCL akan sama seperti artis lainnya yang akhirnya cerai karena tidak mau mendengarkan penilaian netizen.

“Ntar endingnya seperti Vena Melinda dikasih tahu netijen, nggak percaya bela mati-matian,” kata @yuyunfebruany.

“Bagaimana dia bisa mencintai keluargamu, darah dagingnya aja ditinggal, bukan mencibir sih, lebih ke logika aja,” kata @dewimanik_.

“Jangan nasihatin orang yang lagi jatuh cinta,” kata @hellowyellorishere.

“BCL terpisah mati. Tiko berpisah cerai hidup. Paham ngga samoe sini??” kata @marieexhausted.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS