Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Panasonic Cubie Oven Solusi Untuk Masak yang Efisien, Sehat dan Praktis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panasonic Cubie Oven NU-SC280, hadir sebagai sebuah solusi memasak dengan inovasi yang modern. Produk persembahan Panasonic ini, fokus pada penggunaan sedikit minyak, sehingga memastikan hasil masakan yang lezat dan bergizi.

Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi mengatakan Cubie Oven ini akan menjadi solusi memasak yang lebih sehat dan efisien.

“Panasonic terus berkomitmen untuk memberikan inovasi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen di bidang teknologi masak, dan membuat aktivitas memasak menjadi lebih mudah hingga mendatangkan kebahagiaan setiap harinya sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best,” jelasnya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (5/12).

Dalam kesempatan yang sama, Product Manager Kitchen PT. Panasonic Gobel Indonesia, Vivin Viviandini menambahkan jika produk Panasonic ini bukan dari sekadar alat masak.

Menurut Vivin, Cubie Oven Panasonic adalah perwujudan komitmen Panasonic terhadap kesehatan dan kenyamanan dalam aktivitas memasak sehari-hari.

Melalui Cubie Oven, Panasonic Gobel Indonesia ingin memberikan solusi cerdas untuk memasak dengan lebih efisien, sehat, dan praktis dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

“Kami percaya bahwa Cubie Oven Panasonic akan menjadi solusi ideal bagi para koki rumahan yang ingin menyajikan hidangan lezat dan sehat untuk keluarga mereka. Dengan teknologi yang terus berkembang, kami berusaha memberikan pengalaman memasak yang lebih mudah dan menyenangkan”, tambah Vivin.

“Melalui produk inovatif ini, Panasonic ingin memberikan solusi cerdas untuk memasak dengan lebih efisien, sehat, dan praktis. Dengan kombinasi teknologi modern dan desain yang elegan, Cubie Oven NU-SC280 menjadi perangkat wajib bagi setiap rumah tangga yang peduli dengan kesehatan dan ingin menghadirkan masakan lezat di meja makan keluarga” pungkas Vivin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kurangi Ketergantungan Cloud Global, Sidik Cyber Tawarkan Security System dengan TKDN Tinggi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - CEO Sidik Cyber, Yonathan Yeremia memberikan...

Waspada Kerentanan Siber, Tips Bebas dari Ancaman Spyware dan Ransomware

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Di era digital yang serba cepat...

4 Cara Rawat Baterai Hp Agar Awet

Baterai smartphone adalah salah satu komponen penting yang mempengaruhi pengalaman pengguna.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru