Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Film Ke-43 Doraemon: Nobita’s Earth Symphony Bakal Tayang Tahun 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kanal Youtube resmi untuk untuk film Doraemon 2024 Eiga Doraemon: Nobita no Chikyū Symphony (Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Symphony) baru saja menayangkan trailer dan visual baru untuk film tersebut pada hari Senin, (4/12).

Trailer tersebut juga mengungkap dan mempratinjau lagu tema film “Time Paradox” oleh Vaundy dan mengumumkan bahwa film ke-43 dalam franchise ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 1 Maret 2023 mendatang. Namun, belum ada informasi untuk pemutaran di Indonesia ya, Sobat Holopis.

“Film Doraemon: Simfoni Chikyu Nobitan, Dirilis pada 1 Maret 2024!!” tulis keterangan di kanal Youtube Doraemon The Movie seperti dikutip oleh Holopis.com.

Berikut daftar pengisi suara karakter baru untuk film Doraemon kali ini:

  • Kyōko Yoshine mengisi suara Miina, seorang penyanyi dengan karir sukses di luar negeri. Dia adalah karakter baru yang memegang kunci cerita film.
  • Mikka, seorang gadis yang berasal dari Mushiika, sebuah planet indah yang penuh dengan “tarif” (musik)
  • Chapekku, robot Mushiika yang merawat Mikka

Film baru ini akan bertema musik, saat Doraemon dan kawan-kawan berpetualang untuk bertemu teman baru, terhubung dengan orang-orang melalui musik, dan menyelamatkan dunia dari krisis.

Kazuaki Imai yang akan menyutradarai film ini setelah sebelumnya juga pernah mengarahkan film Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island dan Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur.

Sementara Teruko Utsumi, penulis serial anime Doraemon, sedang menulis naskah untuk film tersebut. Para pengisi suara di serial anime ini masih tetap akan mengulangi peran mereka untuk film tersebut.

Sekedar untuk diketahui, sebelumnya Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia, film anime ke-42 dari franchise ini, dibuka di Jepang pada tanggal 3 Maret lalu.

Film ini sempat menduduki peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya, dan menjual 542.000 tiket seharga 663 juta yen (sekitar Rp70 miliar) di tiga film pertamanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru