Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Thomas Doll Kesal Persija Sulit Bikin Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Doll menyebut bahwa faktor hasil imbang yang didapat Persija kontra Persita Tangerang, karena timnya kesulitan mencetak gol meski banyak peluang yang didapat.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang pada Liga 1 pekan ke-21 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/12) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persija Jakarta sejatinya tampil ciamik sejak babak pertama, dominasi penguasaan bola mereka pegang, namun selalu berujung buntu.

Ada pun satu-satunya gol dari Persija Jakarta ditorehkan Maciej Jacek Gajos di menit 67, sebelum akhirnya mampu disamakan Persita Tangerang, berkat gol Norberto Ezequiel Vidal di menit 75.

Dengan begitu, hasil imbang tersebut gagal membawa Persija Jakarta naik tahta di papan klasemen, kini Macan Kemayoran berada di peringkat 9 klasemen sementara, dengan mengoleksi 28 poin, dalam enam kemenangan, 10 hasil imbang dan lima kekalahan.

Hasil tersebut juga turut diakui oleh Thomas Doll, dimana ia menyebut bahwa timnya kerap menemukan kesulitan ketika hendak mencetak gol.

“Semua sudah mencoba segala cara, kami menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, peluang banyak kami ciptakan, tapi kami kesulitan mencetak gol,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija Jakarta, Senin (4/12).

“Ini masalah utama kami karena kejadian tersebut sering terjadi pada musim ini. Kami tak mampu mencetak gol di momen yang tepat,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, ujian yang sebenarnya untuk Persija sejatinya akan hadir di Liga 1 pekan berikutnya, dimana Macan Kemayoran akan melakoni laga tandang kontra Persebaya Surabaya, pada Sabtu (9/12) mendatang.

Untuk Liga 1 pekan ini sendiri belum selesai, masih ada dua pertandingan tersisa, yaitu antara Bali United FC vs Arema FC dan big match Persib Bandung vs PSM Makassar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru