BerandaNewsOlahragaMarc Marquez Beri Salam Perpisahan : Honda akan Selalu di Hatiku

Marc Marquez Beri Salam Perpisahan : Honda akan Selalu di Hatiku

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez hadir dalam acara Honda Racing Thanks Day yang berlangsung di Sirkuit Motegi, pada Minggu (3/12).

Acara tersebut merupakan kegiatan yang diadakan oleh pabrikan asal Jepang, usai MotoGP 2023 berakhir, sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada para fans yang selama ini telah memberikan dukungan.

Dalam kesempatan tersebut, kehadiran juara dunia MotoGP enam kali ini juga memberikan salam perpisahan. Karena dirinya, sudah bergabung dengan tim MotoGP Gresini Racing untuk musim 2024.

“Halo semuanya! Aku gembira bisa berada di sini sekali lagi di Honda Racing Thanks Day. Seperti yang kalian semua tahu, tahun ini sangat berbeda untukku karena Honda dan aku akan berpisah. Bagaimana pun, kita akan melihat apakah kita akan bertemu lagi di masa depan,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (4/12).

Penerbit Iklan Google Adsense

Pembalap asal Spanyol itu, mengakui jika Repsol Honda jadi tim terbaik sepanjang karirnya di dunia balap motor. Bahkan, sudah menjadi bagian dari keluarga.

“Sudah pasti selama 11 tahun ini dengan enam titel juara dunia yang kita menangi bersama-sama, kita sudah mencapai sesuatu yang fantastis. Bagiku, selalu menjadi sebuah kebahagiaan karena bisa menjadi bagian dari keluarga yang hebat ini. Tim Repsol Honda itu adalah tim sepanjang karirku dan sebuah tim yang terdiri atas orang-orang yang tidak akan pernah kulupakan.” ujarnya.

“Seperti yang kalian tahu, tujuanku adalah menang lagi dan itulah mengapa aku harus menemukan solusi terbaik untuk mencapainya, seperti yang selalu kulakukan di dalam karirku. Bagaimanapun, siapa tahu apa yang terjadi di masa depan, mungkin kita akan bertemu lagi.” sambungnya.

Terkahir, Marc Marquez juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan berharap bisa kembali menjadi pembalap Honda dalam waktu dekat.

“Aku tidak tahu apakah ini akan menjadi Honda Racing Thanks Day terakhirku. Kuharap sih tidak, kuharap nanti aku akan kembali sebagai pebalap Honda dalam waktu dekat. Kita bisa berbahagia dengan apa yang sudah kita capai selama ini; terima kasih kepada seluruh staf Jepang, kepada seluruh perusahaan, Honda akan selalu di hatiku,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS