BerandaNewsHiburanMomen BCL Sungkem ke Ibu Ashraf Sinclair Bikin Netizen Nangis Bawang

Momen BCL Sungkem ke Ibu Ashraf Sinclair Bikin Netizen Nangis Bawang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di Bali pada hari Sabtu (3/12). Pernikahan mereka dilaksanakan dengan tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat saja.

Tak hanya itu, keluarga almarhum Ashraf Sinclair ternyata juga menghadiri pernikaha. Berbagai momen BCL dan interaksinya dengan keluarga Ashraf pun menjadi perhatian netizen.

Saat cuplikan BCL memeluk Ibu dan ayah Ashraf viral di media sosial. Netizen langsung tidak kuasa menahan tangis mereka.

Saat berlutut di hadapan ayah mendiang Ashraf, BCL terlihat mengucapkan rasa terima kasih dan segalanya yang sudah diberikan keluarga Ashraf untuknya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Thank you for everything (terima kasih atas segalanya),” terlihat gerakan bibir BCL kepada sang mantan ayah mertuanya, dikutip Holopis.com (2/12).

BCL Mengunggah Video Pernikahan yang Bikin Hati Terharu

Meskipun menikah lagi, BCL mengaku akan terus membawa rasa sakit kehilangan Ashraf. Meski demikian, sosok Tiko sudah memberikannya harapan.

The pain will forever be, but this man he brings back my smile. He takes me to this place, that I never thought I’d dare to dream about. To go to a place, called hope. You are my good friend, my light in the dark (rasa sakit ini akan selalu dirasakan, tetapi pria ini memberikanku senyuman. Ia membawaku ke tempat ini, yang aku pikir tidak akan pernah aku impikan. Untuk pergi ke sebuah tempat bernama harapan. Kau sahabat baikku, cahaya di antara kegelapan),” kata BCL.

My partner, my love, thank you for letting me be me. Thank you for loving my pain, thank you for loving me, for all that I am, (Pasanganku, cintaku, terima kasih telah membiarkanku menjadi diriku. Terima kasih sudah mencintai rasa sakitku, terima kasih sudah mencintaiku sepenuh diriku),” pungkasnya.

Sebagai informasi, BCL menikahi aktor Malaysia Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair pada dua tahun kemudian pada 2010. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung di tahun 2020.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Review Episode 2 House Of The Dragon Season 2 : Rhaenyra The Cruel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Episode kedua serial House of the Dragon yang tayang di HBO ini, menunjukkan momen pasca blood and cheese alias pembunuhan anak...

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Anime Wind Breaker Resmi Lanjut Season 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, serial anime Wind Breaker resmi diumumkan akan berlanjut ke season 2, yang akan dijadwalkan tayang pada tahun...

Kunci Gitar Adrian Khalif & Juicy Luicy – Sialan Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juicy Luicy, band pop-rock yang populer di Indonesia, kembali mencuri perhatian publik dengan lagu yang berjudul "Sialan". Lagu ini dirilis beberapa...

Daftar 3 Top Anime Musim Spring 2024 Yang Wajib Ditonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024...

Beberapa Teknik Pernapasan Terkuat di Demon’s Slayer : Kimetsu No Yaiba, Simak Daftarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serial anime Demon's Slayer: Kimetsu No Yaiba, merupakan anime yang populer saat ini. Dimana anime ini menceritakan kisah para pasukan pembasmi iblis,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS