BerandaNewsOlahragaManchester United Makin Tenggelam Usai Dilibas Newcastle

Manchester United Makin Tenggelam Usai Dilibas Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus puas menerima pil pahit, setelah kalah atas Newcastle United dengan skor tipis 1-0 tanpa balas, pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Pertandingan Newcastle United vs Manchester United digelar di St James Park, Minggu (3/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United nampak tak berkutik bermain melawan Newcastle di kandangnya. Setan Merah gagal mendominasi penguasaan bola.

Bahkan, Manchester United bermain di bawah tekanan, dimana Newcastle tampil agresif menguasai bola hingga peluang-peluang berbahaya pun sukses mereka ciptakan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, Newcastle gagal menciptakan gol selama babak pertama ke gawang Manchester United.

Pada babak kedua, permainan relatif sama, Manchester United masih belum keluar dari tekanan tim tuan rumah.

Di tengah-tengah upaya yang dilakukan Newcastle, mereka akhirnya berhasil membukukan gol di menit 55 melalui Anthony Gordon.

Tak lama setelah gol, Manchester United melakukan beberapa pergantian pemain, dengan harapan bisa menyamakan kedudukan skor.

Ada perubahan yang cukup baik dari Manchester United, meski tetap sejatinya bermain di bawah tekanan Newcastle.

Dalam keadaan tertinggal itu, Manchester United melakukan serangan intensif di akhir-akhir babak kedua, sejumlah peluang berbahaya mereka lancarkan, namun tak kunjung berbuah gol.

Alhasil, sampai peluit panjang dibunyikan, skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Dengan demikian, hasil kekalahan itu semakin membuat Manchester United merana, setelah sebelumnya mereka gagal menang di Liga Champions atas Galatasaray, dengan skor imbang 3-3, dimana hal itu membuat langkah Setan Merah sulit ke 16 besar Liga Champions.

Namun, ujian untuk Manchester United belum selesai, Setan Merah akan kembali melakoni laga big match di Liga Inggris pekan depan, menghadapi Chelsea di Old Trafford (7/12).

Sementara itu, hasil kemenangan melawan Manchester United membawa Newcastle naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 26 poin, dalam delapan kemenangan, dua kali imbang dan empat kekalahan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS