BerandaHiburanFilmAkhirnya! Anime Code Geass Akan Kembali 18 Desember 2023

Akhirnya! Anime Code Geass Akan Kembali 18 Desember 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Code Geass sedang bersiap untuk kembali dengan kisah spektakulernya dengan judul baru yakni ‘Code Geass: Z dari The Recapture’ yang dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2023 mendatang.

Dalam pengumuman yang dipandu oleh pengisi suara Lelouch, Jun Fukuyama dan salah satu pembuat serial Goro Taniguchi, mereka memutarkan trailer untuk judul yang akan datang tersebut.

“Kami akan mengumumkan informasi terbaru tentang Code Geass: Z of the Recapture. Selain pengumuman pemeran utama, informasi media, dll., kami akan melakukannya rilis video spesial yang hanya bisa disaksikan di acara ini,” kata Lelouch seperti dikutip Holopis.com, Minggu (3/12).

Penggemar anime ini sontak ramai di media sosial, dan dengan antusiasme tinggi, beberapa dari mereka bahkan terkejut karena kabar mengenai lanjutan anime tersebut terakhir diumumkan pada bulan Desember 2020 lalu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anime Code Geass: Z of the Recapture akan berlatarkan alternatif semesta yang ditetapkan oleh film kompilasi yang dirilis antara tahun 2017 dan 2018.

Pengumuman tersebut merupakan yang terbaru dalam rencana 10 tahun Code Geass, yang juga diumumkan pada tahun 2020. Meskipun demikian, penggemar lain merasa bahwa penambahan yang terus-menerus pada waralaba tersebut membuat akhir Musim 2 yang mendapat banyak pujian menjadi murahan.

Daftar staf untuk Code Geass: Z of the Recapture:

  • Yoshimitsu Ohashi (Galaxy Angel) akan mengarahkan serial ini
  • Noboru Kimura (Gangsta, Requiem for the Phantom) bertanggung jawab atas skenarionya
  • Takahiko Kimura menangani desain karakter
  • Astrays bertanggung jawab atas desain Knightmare.

Code Geass: Z of the Recapture mengambil inspirasi dari seri asli yang dibuat oleh Sunrise, Ichiro Okochi dan Goro Taniguchi, dengan desain karakter asli oleh CLAMP. Taniguchi juga menyutradarai One Piece Film: Red, yang baru-baru ini melampaui filmPrincess Mononoke sebagai film terlaris nomor 7 sepanjang sejarah di Jepang.

Sinopsis:

Tahun ini adalah tahun 2017 dalam kalender Kekaisaran dan sebagian dunia berada di bawah kendali Kekaisaran Britannia Suci. Lelouch Lamperouge, seorang pangeran Britannia yang diasingkan, bertemu seorang gadis aneh yang dikenal sebagai C.C., yang memberinya kekuatan yang besar dan mengerikan, Geass. Dengan kemampuan yang kuat ini, Lelouch dapat membuat siapa pun melakukan apa pun yang dia mau. Namun kekuatan Geass, apakah itu sebuah berkah atau kutukan?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS