BerandaNewsPolhukamPrabowo Tegaskan Potensi dan Kekayaan Harus Dikelola Maksimal Untuk Kesejahteraan Rakyat

Prabowo Tegaskan Potensi dan Kekayaan Harus Dikelola Maksimal Untuk Kesejahteraan Rakyat

Saudara sudah tahu bahwa saya dua kali rival dengan Pak Jokowi. Ya, 2019 rival tapi akhirnya jadi anak buah, nggak jadi masalah. Artinya apa, bahwa saya kira Presiden Jokowi ini memberikan pelajaran kepada kita semua. Beliau menang, beliau punya kekuasaan tetapi beliau merangkul yang dikalahkan.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan sambutan dalam deklarasi dukungan Pandawa Lima terhadap Prabowo-Gibran di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Jumat (1/12).

Dalam sambutannya, Prabowo dengan tegas mengatakan bahwa pembangunan suatu bangsa yang hebat bukanlah melibatkan segelintir pihak. Melainkan berdasarkan upaya yang telah dipupuk oleh pemimpin-pemimpin terdahulu.

“Tidak mungkin kita membangun rumah tanpa fondasi yang kuat. Kita harus mengerti bahwa pembangunan sebuah bangsa yang begitu besar buat satu orang atau dua orang, tapi oleh lapisan pemimpin-pemimpin yang hebat,” kata Prabowo Subianto seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, Prabowo juga menegaskan, bahwa potensi dan kekayaan yang dimiliki bangsa harus dikelola secara maksimal. Tujuannya tidak lain adalah demi menjamin kesejahteraan rakyat Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kuncinya adalah bagaimana kita mengelola dan menjaga kekayaan itu, supaya bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Oleh sebab itu, ia memilih untuk bergabung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi memberi pelajaran penting bahwa persatuan itu penting demi mencapai tujuan bersama tersebut.

“Saudara sudah tahu bahwa saya dua kali rival dengan Pak Jokowi. Ya, 2019 rival tapi akhirnya jadi anak buah, nggak jadi masalah,” imbuhnya.

“Artinya apa, bahwa saya kira Presiden Jokowi ini memberikan pelajaran kepada kita semua. Beliau menang, beliau punya kekuasaan tetapi beliau merangkul yang dikalahkan. Beliau mengajak,” terang Prabowo.

Ia mengaku kagum ketika melihat secara langsung kinerja Presiden Jokowi dan jajaran di kabinetnya. Prabowo menilai, mereka bekerja keras demi seluruh rakyat.

“Saya bergabung, menyatu, bekerja sama untuk sebesar-besarnya kebaikan, kepentingan, dan kemakmuran rakyat Indonesia. Dan setelah saya bergabung, saya melihat dari dekat, saya liat bagaimana Pak Jokowi, saya liat tokoh-tokoh dalam kabinet, menko-menko dalam bekerja. Saya liat betapa keras mereka bekerja,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK.

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS