BerandaNewsOlahragaPiala Dunia U-17 2023 : Jerman Gak Sabar Kandaskan Prancis Lagi di...

Piala Dunia U-17 2023 : Jerman Gak Sabar Kandaskan Prancis Lagi di Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Timnas Jerman U-17, Noah Darvich menyebut bahwa timnya sudah tidak sabar menanti pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 kontra Timnas Prancis U-17.

Sebelum itu, diketahui bahwa laga final Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman vs Prancis akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan final nanti menjadi kedua kalinya untuk kedua tim, dimana Jerman U-17 dan Prancis U-17 sebelumnya juga bentrok di babak final Piala Eropa U-17 2023. Ketika itu Jerman menang melalui adu tos-tosan dan sukses menjuarai turnamen.

Maka dari itu, aroma balas dendam pun terasa dari pihak Prancis, The Young Les Bleus diyakini bakal tampil luar biasa menghadapi Jerman di final nanti.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, Noah Darvich menyebut bahwa timnya saat ini dalam kondisi yang prima, dan siap menghadapi Prancis di babak final.

“Saya sangat gembira karena kami bisa hadir di sini. Kami sangat menantikan pertandingan final besok. Saya bisa memastikan bahwa para pemain sangat senang semua dan sudah tidak sabar untuk menghadapi laga besok,” kata Noah Darvich, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Aktivitas kami normal-normal saja. Kami tidak ada kegiatan khusus untuk menghadapi partai final ini. Para pemain dalam kondisi yang rileks dan menikmati waktu kami. Begitulah cara kami untuk menghadapi pertandingan besok,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Timnas U-17 Jerman, Christian Wueck, menargetkan timnya juara Piala Dunia U-17 2023.

“Kami sudah berhasil mencapai tahap terakhir di turnamen ini. Oleh karena itu, kami ingin memenangkan kejuaraan ini. Hal yang sama pasti juga diinginkan Prancis pada laga final ini. Kami berdua sudah pernah berjumpa di final, dan kini kembali berjumpa laga di final,” ujar Christian.

“Tentu saja kami ingin memenangkan turnamen ini agar bisa tercatat dalam sejarah. Itu yang bakal menjadi ambisi kami. Kami tahu kami bisa melakukannya. Sekarang kami harus menantikan apa saja yang akan terjadi,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS