BerandaHiburanGosipKeluarga Ashraf Sinclair Dampingi BCL di Hari Penikahannya

Keluarga Ashraf Sinclair Dampingi BCL di Hari Penikahannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menjadi sepasang suami istri dalam acara pernikahan yang tertutup di Bali, pada hari ini, Sabtu (2/12). Dalam momen sacral itu, hadir keluarga dari mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair, yaitu orang tua Ashraf, serta adik kandung Ashraf, Aisha Jennifer, dan adik ipar, Yuna.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi. Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ, dan terus di situ,” ujar BCL dalam video pernikahannya di Instagram @itsmebcl, dikutip Holopis.com, Sabtu (2/12).

Dalam video itu, terlihat momen Tiko Aryawardhana sungkem dengan orang tua Ashraf dan meminta restu mantan mertua BCL itu.

Bahkan, netizen sudah menyadari bahwa sosok adik kandung Ashraf, Aisha Jennifer memiliki peran yang cukup besar dalam pernikahan BCL.

Penerbit Iklan Google Adsense

Aisha tampak membenarkan bagian belakang gaun pernikahan BCL, saat ia turun tangga ke arah tempat diselenggarakannya akad nikah.

Aisha tampak terharu dan tak kuasa menahan air mata melihat kakak iparnya tersebut melanjutkan hidup dan memutuskan untuk menikah dengan pria yang akan menemani sisa hidupnya.

Istri dari adik Ashraf, penyanyi asal Malaysia Yuna, juga ikut menghadiri acara pernikahan BCL dan terlihat menjadi salah satu dari pendamping pengantin.

Reaksi Netizen

Netizen pun mengaku terharu melihat keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang sangat berbesar hati dan terus mendukung BCL meskipun sudah menikah dengan pria lain.

“Terharu bahagia apalagi ngeliat keluarga mendiang Ashraf ada di sana. All the best BCL,” kata @gitgutguwita.

“Rembes pas ternyata liat ada ortunya Ashraf dan disungkemin juga! Selamat melanjutkan bahagia kalian sekeluarga,” kata @lidiakirana.

“Terharu banget sungkem sama papa mama Ashraf,” kata @benedictawulan93.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS