Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Hari Ini : Ada Arsenal vs Wolves

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama pekan ke-14 Liga Inggris akan dimulai, terdapat tiga laga yang nantinya akan dipertandingkan, yang salah satunya adalah Arsenal vs Wolves.

Pertandingan Arsenal vs Wolves nampaknya bakal jadi pusat perhatian para pecinta Liga Inggris, sebab The Gunners kini merupakan tim pemuncak klasemen.

Arsenal sendiri sukses bertengger di posisi teratas klasemen sementara, usai menang atas Brentford, 1-0 tanpa balas di Liga Inggris pekan sebelumnya, dimana The Gunners kini telah mengumpulkan 30 poin, dalam sembilan kemenangan, tiga imbang dan sekali kalah.

Ada pun alasan lain mengapa Arsenal vs Wolves bakal menyita perhatian, karena di sisi lain pesaing terdekatnya yakni Manchester City, dijadwalkan tanding menghadapi Tottenham Hotspur.

Arsenal pun dituntut untuk bisa memeluk kemenangan atas Wolves, agar tetap mempertahankan eksistensinya di puncak klasemen.

Kesempatan untuk bisa menang atas Wolves pun cukup besar bagi Arsenal, mengingat Wolves baru saja terjungkir akibat kekalahan 2-3 kontra Fulham pekan kemarin.

Meski begitu, Arsenal tetap harus waspada, karena Wolves bisa jadi batu sandungan, seperti yang dialami klub London Utara lain sebelumnya, yaitu Tottenham Hotspur, dimana Spurs keok 2-1 di Liga Inggris pekan ke-12 ketika itu.

Selain Arsenal vs Wolves, ada Brentford kontra Luton. Si Lebah tentu bertekad mendulang poin kemenangan karena baru kalah atas Arsenal, dan itu jadi kesempatan bagi mereka.

Tetapi, perlu diwaspadai bahwa Luton baru saja sukses mengandaskan perlawanan Crystal Palace di Liga Inggris sebelumnya, dengan skor 2-1.

Ada pun laga lainnya yakni akan turut dipertandingkan laga antara Burnley menghadapi Sheffield United.

Berikut selengkapnya jadwal Liga Inggris hari ini yang akan dimulai malam WIB nanti :

Jadwal Liga Inggris

Pukul 22.00 WIB : Arsenal vs Wolves

Pukul 22.00 WIB : Brentford vs Luton

Pukul 22.00 WIB : Burnley vs Sheffield United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru