Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

CCTV : Pemotor Tewas Akibat Ulah Mobil yang Sembarangan Buka Pintu Mobil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia akibat menabrak pintu mobil yang parkir dan dibuka sembarangan di bahu jalan.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @net2netnews, terlihat dengan jelas bagaimana detik-detik peristiwa itu terjadi, dimana secara tiba-tiba mobil pikap parkir di bahu jalan sebelah kiri. Keadaan lalu lintas saat itu sedang cukup ramai dilalui kendaraan.

Setelah itu, datang seorang pengendara roda dua melajukan motornya dengan pelan, kemudian tiba-tiba supir pikap membuka pintu mobilnya hingga kecelakaan pun tak terelakan.

Motor menabrak pintu mobil pikap tersebut hingga si pengendara terjatuh ke tengah jalan, dan langsung tertabrak truk box yang beriringan dengannya.

Peristiwa itu terjadi di depan Pesantren Baru Kota Kediri, Jawa Timur, pada Selasa (28/11) pagi WIB.

Menurut laporan lain, terungkap bahwa kecelakaan tersebut telah ditangani pihak berwajib. Pihak kepolisian, dalam hal ini Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota, Ipda Andris menyebut bahwa kecelakaan itu tepatnya terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Korban disebut bernama Abdul Rofiq berusia 44 tahun, yang merupakan warga Lingkungan Kresek, Kelurahan Tempurejo, Pesantren Kota Kediri.

Menurut laporan itu menambahkan, bahwa korban dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Disebut bahwa korban alias si pemotor dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kejadian ini pun menarik perhatian publik, dimana warganet berbondong-bondong berpendapat di dalam ruang komentar yang tersedia.

“Dua-duanya lalai, Yg satunya kurang liat spion sblm buka pintu. Dan yg naik motor juga Meleng. Main hape. Dengan kecepatan segitu kalau fokus harusnya masih bisa ngerem. Toh itu pintunya buka jg pelan2,” tulis komentar @demamayz.

“Meninggal katanya min, sedih bgt padahal si bapak gak ngebut,” tulis komentar @hatisabri.

“Sebel bgt sama supir mobil yg Kya gtu…nanti klo kesenggol marah padahal dia yg melanggar peraturan,” tulis komentar @pray9105.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru