BerandaNewsRagamCCTV : Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Usai Tabrak Pintu Mobil Pick...

CCTV : Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Usai Tabrak Pintu Mobil Pick Up

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik tewasnya seorang pengendara sepeda motor, usai mengalami kecelakaan akibat menabrak pintu mobil hingga terlindas truk yang melintas.

Dipantau Holopis.com dari akun Facebook @Putri Ayuningtyas, tampak mobil bak hitam berhenti di pinggir jalan lalu membuka pintu kanan yang mengenai sepeda motor matic. Sang korban terlempar hingga 5 inci sebab bagian kepalanya tergilas dengan tekanan kuat  ban truk, kejadian ini terjadi di daerah Jln Raya Timur Pg Lama Pesantren, Kediri.

Penyebab pengendara motor menabrak pintu mobil, diduga kuat sang sopir mobil tidak sengaja membuka pintu tanpa melihat situasi terlebih dahulu ada yang melintas di lajur kanan.

Atas insiden ini korban pengendara sepeda motor tidak sempat di bawa ke rumah sakit,  karena sudah dinyatakan tewas di tempat, dengan luka di bagian kepala dan patah tulang leher serta punggung. Diketahui korban merupakan warga Kresek Tempurejo pesantren.

Penerbit Iklan Google Adsense

Netizen pun memberikan beragam komentar tentang kejadian lakalantas ini, ada yang menghakimi sang supir, ada yang memberikan doa kepada korban dan ada juga yang memberikan peringatan sesama.

“Yang pickup bukanya nggak melihat kebelakang, penjarakan yg punya mobil pickup karena mencelakai orang,” kata @Yono Cahyono.

“Sopir pickup pekok tenan buka pintu gak lihat situasi dibelakang. Untuk pengendara motor jika melewati mobil parkir yg searah jangan dibiaskan terlalu mepet, menghindari hal demikian, banyak pengendara mobil buka pintu sembarang,” kata @HadiUdin.

“Innalillahi wainnalillaihi rojiun,” kata @Satrio Budi Pratomo.

“Spion itu buat liat belakang. Bukan sekedar asesoris belaka,”  kata @Jay Goncalvez.

“Songong yg punya mobil buka pintu ga liat-liat,” kata @Hyuna Azzalea Shanom.

“Buka pintu mobil gak liat liat situasi,” kata @Andri.

Gimana menurut sobat Holopis ?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Batang Rusak Pasca Gempa

Bencana gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 4.4 mengguncang wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS