HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana kondisi seorang bocah cilik (bocil) dengan keadaan berlumuran lumpur di seluruh badan, hal itu terjadi karena kabarnya sang bocil terjatuh ke got di sekitar pekarangan rumah warga.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Kamis (30/11), seorang bocil perempuan itu tiba-tiba datang ke sebuah rumah dengan keadaan sudah hitam semua.

Kemudian, seorang ibu yang belum bisa dipastikan apakah orang tuanya atau bukan, langsung membantu sang bocil, dengan memberishkan seluruh badannya menggunakan air.

Secara perlahan, ibu-ibu tersebut menyemprotkan air dengan selang kepada sang bocil tersebut hingga bersih dari lumpur.

Bocil itu dimandikan sambil menangis di teras rumah, karena menarik perhatian, warga sekitar pun turut melihat bocil tersebut ketika dimandikan.

Beruntung, nampaknya tidak ada luka atau cedera yang dialami bocil tersebut akibat insiden jatuhnya itu.

Hingga kini, belum diketahui pasti dimana kejadian ini terjadi, namun sukses menarik perhatian warga net juga, yang berbondong-bondong memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

Banyak netizen yang tertawa atas hal ini, ada juga yang merasa kasian, hingga banyak yang berbagi pengalaman yang pernah merasakan hal tersebut.

“Ya ampun kayak anakku dulu umur 3 tahun, sekarang anaknya sudah kelas 5 SD,” tulis komentar @daffa_nayla1601.

“Kenangan pas udh gede,” tulis komentar @visca7798.

“Yang parahnya yang videoin,” tulis komentar @djoks90.

“Kenangan seumur hidup dengan tetangga sekitar,” tulis komentar @yudhistira_rangga_.

“Saya pernah usia 2 tahunan, kata ibu saya, waktu itu hanya kelihatan matanya saja sebadan kelem ke got,” tulis komentar @Brindaagustina.

“Pernah jg pas usia segitu, dibohongi kawan pas main petak umpet,aq serius pula tutup mata gak ngintip, padahal udh nanya itu got ya di depan, katanya bukan alhasil kecebur,” tulis komentar @sitiraudha_maulina.