BerandaRagamViralViral: Anak 5 Tahun Ngamen di Warung Bakso Disuruh Orang Tua

Viral: Anak 5 Tahun Ngamen di Warung Bakso Disuruh Orang Tua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar video yang memperlihatkan seorang anak kecil tengah mengamen menggunakan gitar di sebuah warung bakso.

Dalam unggahan di Instagram @depokhariini, anak umur 5 tahun itu memainkan gitar untuk meminta uang pada orang – orang yang sedang makan bakso di warung.

Seorang perempuan dan pria yang makan di warung bakso menanyakan kepada anak itu kenapa bisa mengamen di warung bakso. Lalu, anak itu mengatakan diusir orang tuanya dari rumah dan harus mencari uang dengan mengamen.

“Ya allah kasihan banget, emang ayah kamu kemana? Ayah, ibu kamu dirumah terus kamu disuruh ngamen? Kamu diusir? Ya allah masa sih? kasihan banget,” kata seorang perempuan yang ada di lokasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anak itu juga mengaku mencari uang untuk bisa makan dan tidak sekolah. Selain itu, ia juga tidak diperbolehkan tidur di kasur sehingga terpaksa tidur di dekat stasiun.

“Namanya Hamzah, usia 5 tahun. Kecil-kecil sudah jadi pengamen jalanan. Ketemu di Jatijajar, Depok. Jadi pengamen jalanan, katanya diusir sama orang tua nya,” tulis caption seperti dikutip Holopis.com, Kamis (30/11).

“Tidur di Stasiun Depok Baru, tinggal katanya di Bojonggede. Kadang ngamen juga dipalak sama anak jalanan lainnya. Barangkali ada orang tua nya yang memang mencari anak tersebut, ada di Stasiun Depok Baru,” lanjutnya.

Video viral seorang anak minta – minta uang di warung bakso ini pun menuai komentar beragam dari para warganet di media sosial.

“Eksploitasi anak kemungkinan. Karna org lebih iba kalo anak2 yang minta2,” kata @czrina92.

“Ya Allah 5 th seumuran anak gw, kasian banget udah turun ke jalanan,” kata @dian.adinu.

“Ini mah kayanya diusir disuruh ngamen cari duit sm ortu ny, klo udah terkumpul balik LG ke rmh nya,” kata @ law_04545.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS