Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Raffi Ajak Istri dan Anaknya Bertemu Prabowo, Cipung : Siap Grak…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raffi Ahmad kembali bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, pada Rabu (29/11) di kantor Kemhan.

Kali ini, Raffi tidak sendirian, ia membawa istrinya, Nagita Slavina dan anaknya, Rayyanza Malik Ahmad atau lebih akrab disapa Cipung.

Prabowo pun langsung menyambut kedatangan Raffi, Nagita dan Cipung dengan penuh kehangatan. Salam hormat hingga pelukan dan ciuman yang ditujukan ke Cipung.

“Rayyanza, Bapak Gemoy,” kata Nagita ke Cipung saat tiba di Kantor Kementerian Pertahanan seperti dikutip Holopis.com.

Adapun, selain bercengkrama satu sama lain, Prabowo juga mengajak mereka untuk makan siang bersama.

“Alhamdulillah, terimakasih undangan makan siangnya Pak @prabowo, Cipung akhirnya ketemu Opa Prabowo Gemoy. Sehat terus dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis caption Instagram @raffinagita1716.

Di akhir pertemuannya pun Cipung bersama dengan pengasuhnya yang kerap disapa ‘Sus Rini’ sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama dengan Prabowo.

Raffi dan Nagita mengabadikan momen pertemuan ini dalam sebuah video yang diunggahnya di akun sosial media pribadi miliknya.

“Gemoy banget gak? Double gemoy. Sehat selalu Opa @prabowo.” tulis caption Instagram @raffinagita1717.

Setibanya di Aula Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Raffi yang menggendong Cipung langsung menghampiri Prabowo untuk bersalaman, dengan Nagita yang berjalan menyusul di belakangnya.

Nagita kemudian sempat menyinggung hal yang ingin dilakukan oleh Cipung saat bertemu dengan Prabowo. Putra bungsunya itu, kata Nagita, ingin menunjukkan gaya ‘siap grak’.

“Aza, katanya mau apa Za?” kata Nagita.

“Siap grak, katanya begitu Pak,” sambung Nagita.

Seolah memahami apa yang diucapkan oleh kedua orang tuanya, Cipung lantas menirukan perkataan Nagita dan Raffi dengan mengucap ‘grak.. siap grak..’.

Prabowo yang mendengar Cipung mengucapkan kata ‘siap grak’ pun langsung mencontohkan gerakan tersebut seraya tersenyum. Setelahnya, Cipung kembali mengulang kata ‘siap grak’ beberapa kali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru