BerandaHiburanGosipCaitlin Halderman Ngaku Bucin Sampai Ikut Kuliah Sama Pacar ke Luar Negeri

Caitlin Halderman Ngaku Bucin Sampai Ikut Kuliah Sama Pacar ke Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris cantik, Caitlin Halderman membagikan kisah toxic relationship-nya di masa lalu. Ia pernah menjalani hubungan toxic dengan pacarnya dalam waktu yang sangat lama.

“Pernah tapi ga se toxic itu sih, kayak kita waktu itu pacaran lama banget, awal-awal tuh beneran toxic banget,” kata Caitlin Halderman ngobrol di podcast Luna, dikutip Holopis.com, Kamis (30/11).

“Not as toxic, kayak not verbaly toxic kayak apa segala macem, kayak posesif banget aja. Tapi aku jadikan itu sebagai pelajaran untuk kita berdua, untuk berkembang, untuk lebih baik lagi,” tambahnya.

Meski sempat tenggelam dalam hubungan toxic, Caitlin mengatakan bahwa dirinya adalah sosok perempuan yang sangat tergila – gila dengan kisah cinta yang sedang dijalaninya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pelantun lagu Dengarkan Pintaku itu menceritakan pernah mengikuti pacarnya hingga kuliah ke luar negeri karena tidak ingin jauh dari pacarnya. Baginya, hal itu dilakukan sebagai bentuk pengorbanan dalam hubungan percintaan.

“Ikutan kuliah di luar negri kayaknya, untungnya yang dibucinin itu positif ya. Jadi menurutku masih oke sih, cuma itu salah satu pengorbanan yang paling besar karena ingin bersama, engga pengen jauh,” ungkap Caitlin Halderman.

Sudah mulai pacaran sejak berusia 17 tahun, Caitlin mengungkapkan bahwa pada saat itu masih cinta monyet dan belum bisa mencari jati dirinya. Lalu, ia mengaku bisa menemukan sesuatu yang baru dalam dirinya ketika menjalani hubungan pacaran yang lumayan serius selama 4,5 tahun.

“Waktu itu pacaran sama dia when I was like 16 or 17 gitu, terus pacaran 4,5 tahun kayaknya gue baru menemukan sisi baru gue yang belum pernah gue liat sebelumnya. Dan aku gak akan sanggup melakukannya, jadi aku mundur dulu aja,” jelas Caitlin.

Lebih lanjut, ia mengatakan masih ingin mencari tahu lebih banyak hal dalam hidup dengan bersenang – senang bersama teman – temannya. Caitlin tidak ingin menghabiskan waktu sepenuhnya hanya untuk pacaran.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS