HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni memasuki babak baru. Pada sidang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11), Ammar Zoni kembali tidak menghadiri sidang perceraiannya sendiri.

Dijelaskan oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, kliennya ternyata masih ingin mempertahankan rumah tangga mereka. Karena itu lah, Ammar sengaja tak hadir ke persidangan.

“Dia kan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya,” kata Jon, dikutip Holopis.com, Jum’at (30/11).

Alasan tak ingin bercerai dari Irish Bella, membuatnya kembali tidak menghadiri persidangan perceraian rumah tangganya itu.

Bukan tak memerdulikan perceraian, justru Jon mengklaim bahwa Ammar memang sengaja mempersulit proses Irish berpisah darinya. Hal itu sesuai dengan fungsi pengadilan untuk mempersulit perceraian.

“Fungsi pengadilan ini untuk mempersulit perceraian. Pengadilan aja fungsinya mempersulit, apalagi dia yang masih menginginkan rumah tangga utuh, ya memppersulit,” jelasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com, ini bukan pertama kalinya Ammar tidak menghadiri sidang perceraiannya. Gugatan yang diam-diam diajukan Irish Bella pada tanggal 6 November itu baru diketahui awak media beberapa hari kemudian.

Sempat Sindir-sindiran di Media Sosial

Sebelumnya, unggahan Ammar Zoni yang diduga menyindir Irish Bella menghebohkan netizen. Ammar menyinggung soal pria yang butuh dijaga wanita hebat.

“Lelaki yang belum berjaya, dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami segala keadaan,” tulisnya di akun @ammarzoni, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Namun unggahan itu malah dihujat oleh netizen yang tidak setuju dengan kata-kata mutiaranya tersebut.

“Waktu make tu barang, lo inget kagak sama anak istri lo? Peak,” kata @epiiiiiiih.

“Sok-sokan mentalnya perlu dijaga, la kemarin waktu make apa nggak mikir kalau ada mental anak, istri, dan keluarga juga yang harus dijaga kalau sewaktu-waktu diciduk polisi. Masih untung digugat cerai pas udah bebas,” kata @cooking.with.dila.

“Maunya dimengerti terus, kalau sekali mungkin khilaf. Kalau udah dua kali namanya apa ya teman-teman?” kata @m_jhonator.

Sementara Irish Bella pernah mengunggah kalimat tentang jika seorang suami tak belajar agama, maka ia tidak bisa mendidik istrinya.

Gimana nih menurut Sobat Holopis?