Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Twilight Bakal Di-Remake, Nama Jenna Ortega dan Jacob Elrodi Jadi Kandidat?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis generasi milenial yang suka menonton film Hollywood bertemakan romansa, pasti pernah menonton Twilight yang masih sangat ikonis hingga sekarang.

Ternyata belakangan ini tersebar isu bahwa Twilight akan dibuat versi serial tv yang akan dibuat oleh rumah produksi Lionsgate. Menanggapi hal tesebut, sutradara Twilight, Catherine Harwicke mengungkapkan siapa aktor dan aktris yang akan sesuai memerankan karakter Edward Cullen, dan Bella Swan yang sebelumnya diperankan oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

“Oh, ini akan jadi sempurna,” kata Catherine, dikutip Holopis.com, Rabu (29/11).

Ia pun menilai bahwa Jacob Elrodi kemungkinan akan menjadi Edward Cullen yang sempurna. Catherine memberikan pujian kepada Jacob, tanpa membahas Robert Pattinson yang selama ini sudah sangat dikenal dengan karakter Edward Cullen.

“Menurut saya dia luar biasa, dia mungkin akan menjadi Edward hari ini,” lanjutnya.

Meski demikian, Catherine mengaku tidak mengetahui secara pasti apa saja informasi terbari terkait rencana serial TV itu.

Baru Saja Berjumpa Robert Pattinson

Meskipun film Twilight sudah lama tayang, Catherine mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan para bintang Twilight, seperti Robert Pattinson. Catherine mengatakan ia baru saja menghadiri ulang tahun Rober Pattinson yang ke-37 tahun.

“Saya pergi ke pesta ulang tahun Rob baru-baru ini dengan teman saya Toni Collette, yang baru saja main film dengannya. Kami bersenang-senang, kemudian Kristen (Stewart) juga hadir, dan ini baru beberapa bulan yang lalu,” kata Catherine.

Sebagai informasi, Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn Part 1 dan Part 2 adalah serial film yang tayang sejak 2008 hingga 2012. Film ini sangat populer di masanya hingga sekarang melalui layanan streaming.

Film ini masih sering dibahas, dan menjadi bahan meme di media sosial hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru