Trauma Berat Dianiaya Leon Dozan, Rinoa Aurora Akan Visum Psikologis

Aku tuh kadang ngerasa, oh mungkin mereka udah enggak mau temenan sama aku, karena takut terseret. Mungkin karena kan aku lagi berada di ranah hukum ya sekarang.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mengalami kekerasan fisik yang dilakukan sang pacar yakni Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk memberi kabar terbaru bahwa kondisinya secara fisik sudah lumayan membaik.

“Jadi sekarang secara fisik aku udah lumayan membaik karena kemarin aku sempat demam juga, ini suara aku masih bindeng,” kata Rinoa Aurora kepada Maia Estianty, dikutip Holopis.com, Rabu (29/11).

Mengingat momen sang kekasih yang menyiksanya, Rinoa mengaku trauma berat atas perlakuan Leon yang melakukan kekerasan padanya saat di dalam mobil.

“Terus kalau aku mengingat kejadian yang terjadi aku masih sedih, masih sakit hati kalau aku ingat kejadian itu. Karena kejadiannya kebanyakan terjadi di mobil, badan aku banyak terbentur di mobil. Kalau aku cerita kayak gini aku pasti nangis cuma sekarang baik – baik aja,” ungkap Rinoa.

Kasus kekerasan fisiknya viral di media sosial, Rinoa menerima ejekan dari teman – temannya. Ia merasa bahwa temannya tidak ingin berteman dengannya lagi karena takut ikut terseret dalam permasalahannya saat ini.

“Temen aku ada yang suka bercanda, katanya ‘Oh ini cewek viral itu’ nah itu yang buat aku sebenarnya sedih juga kalau digituin,” jelas Rinoa.

“Aku tuh kadang ngerasa, oh mungkin mereka udah enggak mau temenan sama aku, karena takut terseret. Mungkin karena kan aku lagi berada di ranah hukum ya sekarang,” lanjutnya.

Sementara itu, Ibunda Rinoa yang bernama Yuliana Assad mengatakan sempat mendapat tawaran dari pihak kepolisian supaya anaknya bisa mengikuti visum psikologis. Namun, ibu Rinoa sempat ragu karena melihat kondisi sang anak masih terlihat baik.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa setelah memperhatikan Rinoa yang tiba – tiba sering menangis. Ibu Rinoa baru berpikir jika anaknya membutuhkan pendampingan psikologis, sehingga menghubungi kembali pihak kepolisian supaya sang anak bisa melakukan visum psikologis.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER