BerandaHiburanGosipTrauma Berat Dianiaya Leon Dozan, Rinoa Aurora Akan Visum Psikologis

Trauma Berat Dianiaya Leon Dozan, Rinoa Aurora Akan Visum Psikologis

Aku tuh kadang ngerasa, oh mungkin mereka udah enggak mau temenan sama aku, karena takut terseret. Mungkin karena kan aku lagi berada di ranah hukum ya sekarang.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mengalami kekerasan fisik yang dilakukan sang pacar yakni Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk memberi kabar terbaru bahwa kondisinya secara fisik sudah lumayan membaik.

“Jadi sekarang secara fisik aku udah lumayan membaik karena kemarin aku sempat demam juga, ini suara aku masih bindeng,” kata Rinoa Aurora kepada Maia Estianty, dikutip Holopis.com, Rabu (29/11).

Mengingat momen sang kekasih yang menyiksanya, Rinoa mengaku trauma berat atas perlakuan Leon yang melakukan kekerasan padanya saat di dalam mobil.

“Terus kalau aku mengingat kejadian yang terjadi aku masih sedih, masih sakit hati kalau aku ingat kejadian itu. Karena kejadiannya kebanyakan terjadi di mobil, badan aku banyak terbentur di mobil. Kalau aku cerita kayak gini aku pasti nangis cuma sekarang baik – baik aja,” ungkap Rinoa.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kasus kekerasan fisiknya viral di media sosial, Rinoa menerima ejekan dari teman – temannya. Ia merasa bahwa temannya tidak ingin berteman dengannya lagi karena takut ikut terseret dalam permasalahannya saat ini.

“Temen aku ada yang suka bercanda, katanya ‘Oh ini cewek viral itu’ nah itu yang buat aku sebenarnya sedih juga kalau digituin,” jelas Rinoa.

“Aku tuh kadang ngerasa, oh mungkin mereka udah enggak mau temenan sama aku, karena takut terseret. Mungkin karena kan aku lagi berada di ranah hukum ya sekarang,” lanjutnya.

Sementara itu, Ibunda Rinoa yang bernama Yuliana Assad mengatakan sempat mendapat tawaran dari pihak kepolisian supaya anaknya bisa mengikuti visum psikologis. Namun, ibu Rinoa sempat ragu karena melihat kondisi sang anak masih terlihat baik.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa setelah memperhatikan Rinoa yang tiba – tiba sering menangis. Ibu Rinoa baru berpikir jika anaknya membutuhkan pendampingan psikologis, sehingga menghubungi kembali pihak kepolisian supaya sang anak bisa melakukan visum psikologis.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS