BerandaKesehatanSex EducationPunya Pasangan Gelian, Cobain Teknik Nipple Licking Handjob Dijamin Klepek-Klepek

Punya Pasangan Gelian, Cobain Teknik Nipple Licking Handjob Dijamin Klepek-Klepek

Gaya seks ini bisa dibilang sangat langka dilakukan oleh kebanyakan pasangan. Namun dan ada beberapa manfaat umum jika melakukan gaya seks nipple licking handjob.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Ladies pasti sebagian besar memiliki pasangan pria yang memiliki sensitifitas tubuh yaitu kegelian, nah itu ada nilai plusnya loh dalam hubungan intim. Tapi pernah gak sih Ladies dengar teknik nipple licking handjob ?.

Gaya nipple licking handjob merupakan teknik modifikasi dari oral seks handjob dengan nipple licking yang mewajibkan pasang wanita, menjilati puting pasangan memakai lidah dan menghisap secara langsung.

IKLANIN AJA

Sebagai informasi, gaya seks ini bisa dibilang sangat langka dilakukan oleh kebanyakan pasangan. Namun dan ada beberapa manfaat umum jika melakukan gaya seks nipple licking handjob, antara lain :

1. Dapat mengetahui sifat sensitifitas tubuh pasangan sebelum melakukan hubungan seks.
2. Melatih kekuatan rangsangan penis saat dirangsang oleh tangan pasangan wanita.
3. Memperkuat durasi bercinta pasangan untuk pertama kali melakukan hubungan intim.
4. Memperpanjang ukuran penis saat proses orgasme.
5. Memberikan kesempatan kepada pasangan wanita untuk merasakan puting dada pasangan pria.

Berikut cara melakukan teknik nipple licking handjob dengan mudah dan aman :

– Pasangan pria bisa melakukan 2 teknik yaitu duduk bersandar dan berbaring telentang, tentukan terlebih dahulu posisi terbaik untuk memuai gaya ini lalu rilekskan badan. Kemudian, pasangan pria harus mengereksikan penisnya agar lebih mudah melakukan teknik ini.

– Pasangan wanita bisa memegang penis terlebih dahulu memancing rangsangan coba kocok ke atas dan ke bawah. Hati-hati dalam mengocok penis bisa terluka kalau terlalu cepat, maka lakukanlah pelan-pelan.

– Kemudian, pasangan wanita kemudian bisa menjilati atau menyusui ke bagian puting pria sambil mengocok penis. Lakukan dengan berulang kali sampai penis pria memunceratkan sperma.

Itu dia cara melakukan nipple licking handjob pastikan pasangan pria anda menikmati ciri khas kocokan tangan sobat ladies yang memiliki karakteristik tersendiri yang spesial, saat malam sebelum melakukan seks berat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS