Prabowo dan Cipung Foto Bareng, Raffi – Nagita : Gemoy Banget gak?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengunggah foto Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, dan anak kedua mereka Cipung. Raffi dan Nagita mengatakan bahwa Prabowo dan Cipung sama-sama terlihat gemoy dalam foto tersebut.

“Gemoy banget nggak? Double gemoy. Sehat selalu opa @prabowo,” kata akun @raffinagita1717, dikutip Holopis.com, Rabu (29/11).

Dalam foto itu, Prabowo terlihat mengenakan jas berwarna abu serta dasi biru langit. Dasi itu terlihat senada dengan warna baju yang dikenakan Cipung. Prabowo tampak tersenyum sambil memeluk adik dari Rafathar tersebut.

Netizen pun langsung meninggalkan komentar yang setuju bahwa Prabowo dan Cipung terlihat sama-sama gemoy dari foto itu. Bahkan ada yang langsung setuju bahwa Menteri Pertahanan itu harus memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Yang setujuh 2024 Pak Prabowo menang,” kata @_rizkyyy_.

“Tuh kan, Cipung mau jadi Capres,” kata @dahliarfn.

“Tegas iya, gemoy iya,” kata @zarhendrik.

“All in Prabowo-Cipung untuk Indonesia gemoy,” kata @ardii.prayoga.

Apa itu Gemoy?

Kata gemoy saat ini semakin gencar disebutkan netizen dan kerap kali mengait-ngaitkannya dengan calon presiden Prabowo Subianto. Apa arti gemoy? Ternyata, gemoy merupakan istilah slang yang diambil dari plesetan kata ‘gemas’.

Dalam banyak cuplikan Prabowo Subianto saat berada di hadapan publik dan berkomunikasi dengan awak media, banyak netizen yang menilai Prabowo terlihat ramah dan menggemaskan alias gemoy.

Sejak itu lah, netizen langsung mengait-ngaitkan istilah Gemoy dengan sosok Prabowo saat berkomunikasi dengan orang banyak.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Prabowo Subianto memang kerap kali menunjukkan kedekatan di media sosial. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad pernah mengunjungi Prabowo dan mendapatkan ucapan selamat tahun melalui panggilan video call.

 

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru