Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Juara MasterChef Belinda Diulek Warganet, Renata Dianggap Juri Terburuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemenang sebuah kompeitis biasanya akan mendulang banyak pujian dan kata-kata selamat dari banyak penggemar. Namun, tidak untuk Belinda Christina Sianto yang memenangkan juara satu kompetisi memasak MasterChef season 11.

Keluarnya Belinda sebagai juara dinilai netizen tidak adil, mengingat menurut mereka, Kiki Putra Singarimbun asal Medan memiliki skill dan penilaian lebih baik selama kompetisi.

Sehingga menangnya Belinda disangkut pautkan dengan dugaan rasisme pihak MasterChef dan stasiun tv yang menayangkan, yang hanya memenangkan kontestan keturunan Chindo (China-Indonesia).

Akibatnya, akun Instagram Belinda diserang oleh netizen yang menilai bahwa kemenangannya tidak lah adil.

Terpantau Holopis.com, Rabu (29/11), komentar pedas dari netizen masih terus berdatangan sejak Belinda mengunggah foto kemenangannya pada hari Minggu (26/11) lalu.

“Beban ya Bel juara nggak diakui penonton?” kata @yeon_kwangie.

“Baru kali ini pemenang dihujat habis-habisan,” kata @ariyoga26.

“Juara MasterChef terburuk sepanjang sejarah!,” kata @arofaturl.

Instagram Renatta Moeloek Sebagai Juri Ikut Jadi Sasaran

Tak hanya Belinda, akun Instagram Renatta Moeloek juga ikut menjadi sasaran. Beberapa netizen menilai bahwa mereka sudah kehilangan kepercayaan dengan Renatta.

“Masih pantaskah disebut chef? Ngasih nilai aja ngawur,” kata @fajarsaputra.

Ada pula yang protes karena penilaian Renatta Moeloek kepada Kiki selama kontes dinilai seperti tidak berarti karena ujung-ujungnya pemenang MasterChef adalah Belinda.

“Chef, apa artinya kata-kata jadi lah pemenang di setiap tantangan kalau yang dinilai grand finalnya doang. Terus skill Kiki selama ini tidak ada artinya ka di mata chef,” kata @sakuraaaa702.

Bahkan, seorang netizen menilai bahwa Renatta Moeloek adalah juri MasterChef terburuk pada tahun ini.

“Chef Renata adalah juri terburuk tahun ini,” kata @meyt.in.

Sebagai informasi, MasterChef dinilai rasis dalam memilih pemenangnya. Apalagi, banyak yang mengingatkan kembali bahwa pemenang kontes tersebut mayoritas merupakan peserta keturunan Chindo.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru