BerandaKesehatanSex EducationTips Bikin Wanita Cepat Terangsang hingga Becek di Atas Ranjang

Tips Bikin Wanita Cepat Terangsang hingga Becek di Atas Ranjang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi seorang pria pasti bingung cara membuat pasangan wanita bisa cepat terangsang untuk memulai hubungan seksual. Wajar, jika setiap orang ingin memuaskan pasangannya di atas ranjang.

Merangsang wanita sepertinya lebih sulit dibanding merayu seorang pria agar gairah seksualnya bisa meningkat saat berhubungan badan. Anda tidak perlu memaksa pasangan dengan cara yang kasar agar membuatnya bisa bergairah.

IKLANIN AJA

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa sobat pria Holopis lakukan agar pasangan wanita bisa mudah terangsang :

  1. Menyentuh area sensitif

Anda mungkin sebagai pria masih bingung untuk bisa membuat wanitamu lebih cepat terangsang saat berhubungan seksual. Cara supaya libido wanita bisa meningkat adalah dengan memberi sentuhan yang halus secara perlahan – lahan pada area sensitif seperti leher, telinga, payudara, paha, bokong, telapak tangan dan kaki, klitoris serta vagina.

  1. Memberi kata – kata manis

Cara lainnya agar bisa merangsang wanita adalah merayu atau menggoda wanitamu dengan memberikan kata – kata pujian. Berilah kata – kata yang manis dan mesra sehingga muncul rasa senang yang bisa memicu gairah seksualnya.

  1. Melakukan ciuman manja

Wanita dapat mudah terangsang saat pasangan mampu memberi ciuman manja di bagian bibir. Memberi ciuman dapat membuat seorang wanita merasa dicintai dan sangat disayang oleh pasangannya. Anda dapat melakukan ciuman dan juga mulai perlahan – lahan menyentuh bagian leher, bahu, dada, payudara dan perut.

  1. Melakukan gaya seks yang agresif

Cara lainnya agar perempuan bisa mudah terangsang adalah dengan memilih posisi atau gaya seks yang diidamkan dan disukai oleh wanitamu. Anda sebaiknya menyesuaikan fantasi seks yang diinginkan oleh wanitamu agar bisa membuatnya semakin bergairah saat berhubungan intim. Bisa saja, pasangan wanitamu lebih suka gaya seks yang agresif dan menggebu – gebu.

  1. Menggunakan sex toys

Gairah seksual pada wanita bisa semakin tajam saat vaginanya dalam kondisi becek. Perlu diketahui, Miss V yang becek bisa memudahkan penis untuk keluar masuk ke dalam Miss V dan wanitamu juga tidak akan merasa sakit saat bercinta.

Selain memasukkan penis ke dalam vagina, cara lainnya untuk bisa meningkatkan hasrat wanita hingga membuat vaginanya becek yaitu sembari menambah pelumas atau memainkan area wanitanya dengan menggunakan mainan seks (sex toys).

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS