BerandaHiburanGosipMenang Tinju Lawan Jefri Nichol, EL Rumi Ngaku Tahu Kelemahan Lawan Main

Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, EL Rumi Ngaku Tahu Kelemahan Lawan Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dicibir netizen setelah menang melawan Jefri Nichol di Ring Tinju, El Rumi mengaku tidak ingin terlalu pusing menanggapi penilaian orang tentang dirinya dan tidak tertarik untuk membaca komentar orang lain di media sosial.

“Triknya ya didiemin aja karena kalau kita baca komennya pasti overthinking, pusing. Ya cara efektifnya jangan dibaca komennya,” kata El Rumi di kanal Youtube Majelis Lucu, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Berhasil melawan Jefri Nichol, El Rumi memiliki strategis untuk bisa menaklukan lawan main di Ring Tinju. Ia menjelaskan bahwa sebelum pertandingan itu diadakan, sudah terlebih dahulu mencari tahu kelemahan Jefri Nichol.

“Memang dari sebelum tanding kita udah liat video sparing tandingnya nichol, kita udah liat cara mainnya dia sradak – sruduk,” ungkap anak dari Maia Estianty.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita juga denger dari temen – temen cam-nya, kalau powernya dia sangat kuat. Tapi mereka juga ngebocorin kalau Nichol katanya ronde dua doang kuatnya. Dan tahunya bener powernya memang sangat kuat, tapi ya cuma kuat dua tiga ronde,” lanjutnya.

Belajar banyak dari pelatihnya sebelum melakukan tanding, El Rumi sengaja memancing emosi Jefri Nichol supaya ia lebih mudah memberi perlawanan terhadap lawan mainnya.

“Makanya tuh kemarin gue disuruh sama pelatih gua untuk sabar, mundur – mundur, makanya gue mainnya mundur. Memang gue suruh mancing emosi dia, makanya kadang – kadang gua pancing suruh maju terus gue ngehindar. Akhirnya berhasil juga nguras energinya dia,” jelas El Rumi.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa sempat stres dan kelelahan setelah melakukan latihan berkali – kali untuk bisa mengalahkan Jefri Nichol. El Rumi bersyukur mendapat hasil yang terbaik dan bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS