Jelang PSG vs Newcastle di Liga Champions, Supporter Kedua Tim Rusuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi kerusuhan supporter menjelang pertandingan PSG vs Newcastle United di lanjutan Liga Champions. Fans kedua tim bentrok hingga saling lempar benda.

Sebelumnya diketahui, pertandingan PSG vs Newcastle United berlangsung di Parc des Princes, Paris, pada Rabu (29/11) dini hari WIB.

Sehari sebelum pertandingan, dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter/X @thecasualultra, Selasa (28/11), kerusuhan supporter terjadi di sebuah bar, dimana dikatakan bahwa fans dari PSG melakukan serangan terhadap fans Newcastle di tempat tersebut.

Dari beberapa laporan terungkap bahwa, fans Newcastle yang sedang bersantai minum-minum di bar itu mendapat serangan dari kelompok supporter penutup wajah, yang diduga ultras PSG.

Kemudian, dalam bentrokan yang terjadi, saling lempar benda pun terjadi, mulai dari bangku hingga gelas minum, bahkan ada flare dalam kerusuhan tersebut.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, dikabarkan bahwa ada anak-anak hingga perempuan di tengah-tengah kerusuhan tersebut.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut apakah ada korban atau tidak, namun yang pasti dikabarkan bahwa insiden itu telah ditangani pihak berwajib setempat.

Sebagai informasi tambahan, duel super big match PSG vs Newcastle amat penting untuk kedua tim, karena akan menentukan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Kini, pada klasemen Grup F, PSG sendiri menempati posisi dua dengan enam poin, sementara Newcastle ada di peringkat paling buncit dengan empat poin. Kemudian ada Dortmund di posisi pertama dengan tujuh poin, serta AC Milan ketiga dengan lima poin.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER