Jelang PSG vs Newcastle di Liga Champions, Supporter Kedua Tim Rusuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi kerusuhan supporter menjelang pertandingan PSG vs Newcastle United di lanjutan Liga Champions. Fans kedua tim bentrok hingga saling lempar benda.

Sebelumnya diketahui, pertandingan PSG vs Newcastle United berlangsung di Parc des Princes, Paris, pada Rabu (29/11) dini hari WIB.

Sehari sebelum pertandingan, dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter/X @thecasualultra, Selasa (28/11), kerusuhan supporter terjadi di sebuah bar, dimana dikatakan bahwa fans dari PSG melakukan serangan terhadap fans Newcastle di tempat tersebut.

Dari beberapa laporan terungkap bahwa, fans Newcastle yang sedang bersantai minum-minum di bar itu mendapat serangan dari kelompok supporter penutup wajah, yang diduga ultras PSG.

Kemudian, dalam bentrokan yang terjadi, saling lempar benda pun terjadi, mulai dari bangku hingga gelas minum, bahkan ada flare dalam kerusuhan tersebut.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi, dikabarkan bahwa ada anak-anak hingga perempuan di tengah-tengah kerusuhan tersebut.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut apakah ada korban atau tidak, namun yang pasti dikabarkan bahwa insiden itu telah ditangani pihak berwajib setempat.

Sebagai informasi tambahan, duel super big match PSG vs Newcastle amat penting untuk kedua tim, karena akan menentukan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Kini, pada klasemen Grup F, PSG sendiri menempati posisi dua dengan enam poin, sementara Newcastle ada di peringkat paling buncit dengan empat poin. Kemudian ada Dortmund di posisi pertama dengan tujuh poin, serta AC Milan ketiga dengan lima poin.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kvaratskhelia Nyaman di Napoli, Tolak PSG?

Khvicha Kvaratskhelia dengan gamblang mengungkapkan bahwa dirinya nyaman bersama Napoli. Hal itu sinyal kuat pemain Gergia itu menolak halus Paris Saint-Germain (PSG)?

Mbappe Anggap Enrique Malaikat Tak Bersayap, Sayang Banget Pokoknya ke Doi

Kylian Mbappe mengungkapkan fakta yang mengejutkan ketika mendapat masalah bersama Paris Saint-Germain (PSG), bintang Prancis itu bahkan menyebut ada dua sosok yang menjadi penyelamatnya, salah satu diantaranya yaitu sang manajer Les Parisiens, Luis Enrique.

Liga Champions Terapkan Format Baru Musim Depan, Begini

Liga Champions siap menerapkan format baru dalam kompetisinya dan akan berlaku mulai musim depan.

11 Pemain Terbaik Liga Champions : Madrid dan Dortmund Punya 4 Wakil

UEFA secara resmi mengumumkan 11 Pemain Terbaik Liga Champions atau UEFA Champions League Team of the Season. Ada pun Real Madrid dan Borussia Dortmund mendominasi kelengkapan tim yang tertera.

Ancelotti Cetak Sejarah di Liga Champions : Itu Hoki!

Manajer Carlo Ancelotti mengukir sejarah baru dengan jadi pelatih pertama yang sukses meraih lima trofi Si Kuping Besar. Ancelotti pun menyebut bahwa pencapaiannya itu hanyalah keberuntungan semata.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.