BerandaHiburanGosipDiduga Tersandung Kasus Penipuan Online Shop, Marrisya Icha Siap Tanggung Jawab

Diduga Tersandung Kasus Penipuan Online Shop, Marrisya Icha Siap Tanggung Jawab

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Marrisya Icha diminta tanggung jawab oleh para korban setelah diduga tersandung kasus penipuan. Sebelumnya, ia melakukan endorse salah satu online shop yang menjual ponsel iPhone 13.

Masalah endorsement online shop yang dipromosikan Marrisya Icha, sang manajer buka suara dan meminta maaf bahwa ada ketidaktelitian dari admin dalam memilih paid promote.

“Permasalahan yang sedang terjadi mengenai ada yang tertipu oleh oknum yang sempat paid promote (PP) di akun ka marisya icha. Aku mewakili tim meminta maaf atas kurang telitinya admin dalam pemilihan paid promote,” tulis Wanda Slutfia di unggahan Instagramnya, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Manajer dari selebgram Marrisya Icha menjelaskan bahwa admin sudah berupaya untuk menghubungi oknum yang telah membuat banyak korban tertipu. Namun, oknum tersebut tidak bisa dihubungi sama sekali.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dari beberapa korban yang sudah DM aku, aku sudah bantu konfirm ke admin yang bersangkutan, dan dari pihak kami pun (Admin) saat ada yang konfirmasi sudah langsung menghubungi oknum/penipu itu, namun sampai saat ini penipu tersebut tidak dapat dihubungi,” ungkap sang manajer.

Manajer mengatakan bahwa pihak Marissya Icha juga merasa dirugikan dengan kasus ini karena harus mengganti seluruh dana dari korban penipuan. Ia menyebut bahwa kejadian ini menjadi pelajaran kedepannya agar tidak lalai dalam menerima endorsement.

“Disini kami (tim) dan ka marissya icha sendiri pun tidak lepas tangan, karena posisi nya juga kita sama-sama dirugikan, dengan oknum tersebut hanya membayar PP 1 jt an kepada kami (admin),” kata sang manajer.

“Namun karena ulah penipu tersebut pihak kami harus mengganti dana yang tertipu kurang lebih sampai 70jt, ini sangat menjadi pembelajaran tim kami (terutama admin) untuk bisa lebih teliti kembali dalam menerima endorsement,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sang manajer mengajak para korban untuk bisa bekerja sama dalam menangani kasus penipuan. Ia juga mengungkapkan bahwa Marrisya Icha akan bertanggung jawab dengan mengganti semua kerugian yang dialami korban penipuan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS