BerandaHiburanGosipBCL Sudah Mantap Lepas Masa Janda Bulan Depan

BCL Sudah Mantap Lepas Masa Janda Bulan Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi BCL (Bunga Citra Lestari) dikabarkan akan melepas masa janda pada bulan depan, di Pulau Dewata Bali.

Dijelaskan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, pihaknya sudah mendapatkan surat dari kelurahan Pejaten Barat, sebagai surat pengantar pernikahan Bunga Citra Lestari.

“(Persyaratan) sudah lengkap semua, nanti diverifikasi lagi di lokasi menikah sana, misal saksinya siapa,” kata Daud, dikutip Holopis.com, Selasa (28/11).

Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Sosok yang belakangan ini sering muncul di momen-momen penting dalam unggahan-unggahan BCL di media sosial.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, mereka dikabarkan akan menikah pada hari Sabtu, 2 Desember 2023. Namun, belum ada penjelasan atau konfirmasi secara pasti dari pihak BCL terkait tanggal pernikahannya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kabar pernikahan Bunga ini dijelaskan oleh staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani kepada wartawan.

“Namanya Pak Tiko Pradipta Aryawardhana. Statusnya ini, beliau ini statusnya duda cerai hidup,” jelas Emma, dikutip Holopis.com, Sabtu (25/11) lalu.

Emma menjelaskan bahwa rekomendasi pernikahan BCL ditujukan di Bali, namun meskipun tersiar kabar pelantun lagu Sunny dan Pernah Muda akan menikah di bulan depan, Emma tidak mengetahui tanggal pasti menikahnya BCL di sana.

Sebagai informasi, BCL menikahi aktor Malaysia Ashraf Sinclair pada tahun 2008. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair pada dua tahun kemudian pada 2010. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung di tahun 2020.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS