Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKS : Dengan Pilar-Pilar Gagasan, Politik akan Kuat dan Kokoh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menilai, bahwa dengan pilar-pilar gagasan, politik yang dibangun akan semakin kuat dan kokoh.

Dalam unggahan poster PKS di media sosial Instagram, Ahmad mengatakan, partainya akan memperjuangkan sebuah gagasan yang akan menyangkut kesejahteraan masyarakat.

“Gagasan yang akan diperjuangkan oleh PKS menyangkut keadilan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Ahmad dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Senin (27/11).

Sementara itu, dirinya menjelaskan, gagasan dari PKS yaitu dengan keterjangkauan harga, seperti harga pangan yang murah di setiap desa serta kelurahan.

“Soal keterjangkauan harga dan ketersediaan kebutuhan pokok atau pangan diantaranya gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan,” jelasnya.

Selain itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tersebut mengungkapkan, bahwasanya ketersediaan lapangan pekerjaan baru serta pelayanan kesehatan yang berkualitas merupakan salah satu gagasan dari PKS.

“Ketersediaan lapangan pekerjaan yang dapat memenuhi kebutuhan angkatan kerja baru dengan menciptakan 8 juta lapangan kerja baru, serta layanan kesehatan yang berkualitas” ungkapnya.

Dengan begitu, menurutnya, PKS akan berkomitmen dengan politik berdasarkan pada gagasan, dikarenakan hal tersebut merupakan sebuah pilar utama dalam memenangkan Pemilu.

“PKS telah berkomitmen dengan politik berbasis gagasan, sebab hal itu merupakan pilar utama dalam konstelasi Pemilu. Politik yang dibangun dengan pilar-pilar gagasan akan kuat dan kokoh,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru