Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Garnacho Usai Gol Salto, Langsung Siuuuuu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alejandro Garnacho mencetak gol spektakuler dengan aksi saltonya, saat Manchester United bersua Everton. Pemain Timnas Argentina itu pun langsung berselebrasi ala Cristiano Ronaldo, yaitu siu.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Everton vs Manchester United berlangsung di Goodison Park, Minggu (26/11) malam WIB. The Red Devils sukses mengemas kemenangan 3-0 tanpa balas atas tim tuan rumah.

Dalam pertandingannya, satu dari tiga gol Manchester United dicetak Alejandro Garnacho di menit tiga, yang lebih spesialnya lagi, torehan itu dibuat Garnacho melalui gol salto, usai memanfaatkan assist Diogo Dalot.

Tak sampai situ, Garnacho kemudian melakukan selebrasi gol siu ala sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Setelah laga, Garnacho pun kemudian menilai bahwa torehannya itu merupakan gol terbaik dirinya.

“Saya berkata; Ya Tuhan, dan bagi saya, tentu saja, itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak. Saya sangat senang,” ungkap Garnacho, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Senin (27/11).

“Saya baru saja melakukannya dan saya tidak melihat bagaimana skor saya, hanya mendengarkan saja,” tambahnya.

Lanjutnya, Garnacho menilai bahwa hasil kemenangan tersebu jadi modal penting menatap laga berikutnya di Liga Champions pertengahan pekan ini.

“Ini kemenangan yang sangat penting dan kami harus siap di Liga Champions melawan Galatasaray. Kita harus menang. Kemudian di akhir pekan, kami membutuhkan kemenangan lagi untuk berada di posisi empat besar,” ujarnya lagi.

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting dan kami membutuhkan (kemenangan) ini untuk berada di enam besar. Kami membutuhkan kemenangan ini, tiga gol dan satu clean sheet. Ini sangat penting,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United dijadwalkan bakal tanding melawan Galatasaray di lanjutan fase grup Liga Champions.

Hasil kemenangan jadi harga mati bagi Manchester United, sebab nasib Setan Merah kini tengah berada di ujung tanduk, dimana mereka tengah menempati posisi paling buncit di Grup A, dengan mengemas tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru