HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah hampir empat tahun berlalu, arc terpanjang anime One Piece, “Wano Arc,” berakhir kemarin, 26 November 2023 dengan total 191 episode.

Sekarang setelah arc ini berakhir, apa tujuan Bajak Laut Topi Jerami selanjutnya?

Di episode 1085, saat Topi Jerami dan bajak laut lainnya berangkat dari Wano, tujuan mereka berikutnya sudah direncanakan.

Untuk menuju hilir Wano, Nami merekomendasikan melalui Hakumai. Tempat ini memiliki lift yang akan membantu menuruni hulu air terjun Wano.

Tapi saat Kidd memberi umpan pada Luffy dan Law, yang sama-sama menggunakan Hakumai untuk turun, bahwa itu adalah rute yang “aman”, mereka berdua mengendalikan kapal mereka dan menyelam ke air terjun, seperti saat mereka tiba di sini.

Di Wano, semua orang menceritakan kisah Luffy dan kepahlawanannya. Nanti, kita melihat Momonosuke bertanya-tanya apakah dia bisa bertemu Luffy lagi!

Arc One Piece Selanjutnya

Setelah Arc Wano, One Piece akan memasuki saga terakhir yang terdiri dari banyak arc. Dan salah satu arc tersebut, yang akan menjadi arc berikutnya di anime, adalah “Egg head Arc,” atau “The Future Island Arc.”

Arc Egg head akan berpusat di “Pulau Egghead.” Ini adalah tempat futuristik di mana inovasi ribuan tahun lebih maju dari masa kini!

Setelah episode 1085, visual resmi untuk Egg head Arc terungkap. Terungkap Bajak Laut Topi Jerami berdiri di Pulau Egg head dengan pakaian baru mereka.

Sebuah trailer resmi juga dirilis, yang menunjukkan desain karakter Topi Jerami untuk arc mendatang.

Itu juga menunjukkan karakter wanita misterius di akhir trailer, yang akan kita saksikan di Arc ini.

Kapan Arc Egg head Akan Dimulai di One Piece?

Tanggal mulai Egg head Island juga dirilis adalah 7 Januari 2024.

Sebelumnya, kondisi terkini dari Pemerintah Dunia, Tentara Revolusioner, Cross Guild, dan beberapa bajak laut lainnya akan dibahas.

Apa yang Diharapkan dari “Egg head Arc” One Piece (SPOILER!)

“Egg head Arc” akan berpusat di sekitar Dr. Vegapunk saat dia mencoba melarikan diri dari pulau ini untuk menghindari dibunuh oleh CP-0.

Pemerintah Dunia mengincarnya karena dia sedang meneliti Abad Kekosongan.

Jadi, untuk menghindari pembunuhan oleh agen CP-0, dia meminta Topi Jerami untuk menyelamatkannya dan membantunya melarikan diri dari Pulau Egg head.

Akankah Luffy membantu Vegapunk melarikan diri dari pulau ini dan melawan beberapa musuh lama?