Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Blue Lock Bakal Dijadikan Film Berjudul “Episode Nagi”, Rilis April 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial anime Blue Lock rencananya akan dilanjutkan dengan film terbarunya yaitu film berjudul ‘Episode Nagi’ yang dijadwalkan rilis pada 19 April 2024.

Film yang mengadaptasi manga ‘Episode Nagi’ ini awalnya akan tayang perdana di Jepang, dan untuk tanggal tayang di Indonesia, Sobat Holopis nampaknya harus menantikan berita lebih lanjut tentang rilis globalnya.

Film ini akan mendalami latar belakang Seishirō Nagi sebelum ia berada di fasilitas Blue Lock. Trailer yang baru dirilis ini mengisyaratkan konten baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk bagaimana Nagi terpengaruh untuk menekuni sepak bola dan aspirasinya untuk meraih kejayaan di Piala Dunia.

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis internasional yang dikonfirmasi untuk ‘Episode Nagi.’ Para penggemar berharap platform seperti Crunchyroll atau Netflix dapat menayangkan film tersebut segera setelah debutnya di Jepang.

Alternatifnya, mungkin ada rencana untuk rilis di bioskop di seluruh dunia, sehingga memperluas jangkauan film anime yang sangat dinanti ini.

Secara paralel, musim kedua anime Blue Lock sedang dalam produksi. Meskipun tanggal rilisnya masih dirahasiakan, antusiasme penggemar meningkat pesat.

Sekedar untuk diketahui, manga “Blue Lock”, yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura, memulai perjalanannya di “Weekly Shonen Magazine” milik Kodansha pada tanggal 1 Agustus 2018.

Selanjutnya, manga spin-off yang berfokus pada karakter Seishiro Nagi, berjudul “Blue Lock: Episode Nagi,” memulai serialisasi di “Bessatsu Shonen Magazine” milik Kodansha pada tanggal 9 Juni 2022.

Ditulis oleh Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Kōta Sannomiya, spin-off ini mengeksplorasi lebih jauh alam semesta Blue Lock.

Kesuksesan manga “Blue Lock” menyebabkan adaptasi serial televisi anime, yang diumumkan pada 12 Agustus 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru