Tambah Gairah Seksual, Pakai Bahan Alami Ini Sebagai Pelumasnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada beberapa pelumas alami yang baik untuk melakukan hubungan seksual.

Pelumas atau juga disebut lubricant sering dipakai untuk berhubungan seksual yang membantu proses penetrasi. Cairan itu berguna untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang diakibatkan vagina kering.

Banyak sekali pelumas alami yang digunakan pasangan dalam melakukan hubungan seksual, pelumas tersebut dapat dijumpai di lingkungan sekitar rumah.

Lalu, apa saja pelumas alami tersebut? Yuk sobat Holopis simak penjelasan berikut ini.

Aloe Vera

Tumbuhan ini sering disebut lidah buaya yang memiliki tekstur lembut dan netral. Disarankan Aloe Vera bersifat 100 persen alami tanpa ada partikel lain di dalamnya.

Minyak Zaitun

Kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun, baik untuk menambah kelembaban dan menurunkan sensasi gesekan. 

Akan tetapi, sesudah digunakan dalam berhubungan seksual, minyak zaitun harus segera dibersihkan dari tubuh agar tidak menyebabkan pori-pori kulit tersumbat.

Minyak Kelapa

Minyak nabati ini dapat digunakan sebagai pelumas seksual alami, yang baik untuk menstimulasi klitoris serta pijat vulva, kendatipun minyak kelapa dapat merusak kondom berbahan lateks. Maka dari itu, hindari pemakaian kondom dengan minyak kelapa.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.

Kesal Suami Gak Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Seks, Istri Bisa Lakukan Ini!

Berhubungan seks tentu menjadi kebutuhan setiap pasangan suami istri, apalagi keharmonisan rumah tangga biasanya didapat ketika sama-sama mendapatkan kenikmatan atas kebutuhan seksualnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru