Intip Manfaat Mastrubasi untuk Pria, Salah Satunya Perbaiki Kualitas Tidur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis harus mengetahui, ternyata masturbasi memiliki segudang manfaat tersendiri bagi pria lho.

Banyak pakar kesehatan yang menyatakan bahwasanya mastrubasi mempunyai sejumlah manfaat yang baik bagi tubuh.

Dikutip Holopis.com dari penelitian Asosiasi Profesor Obstetri dan Ginekologi di Northwestern University, Amerika Serikat (AS), mengungkapkan bahwa sesungguhnya mastrubasi memiliki manfaat tersendiri, sebagai berikut :

Meminimalisir tingkat stres

Ketika mencapai titik ejakulasi, badan akan terasa lebih segar, sehingga mengurangi risiko stres yang terjadi. Orgasme dan perasaan rileks hendak didapatkan merupakan faktor utama penghilang kegelisahan serta lelah.

Akan tetapi, seandainya sering melakukan mastrubasi, justru akan menimbulkan beberapa masalah kesehatan. Salah satunya, penurunan kualitas kesuburan.

Tidak tegang saat bercinta

Untuk beberapa orang masih tidak bisa mengontrol nafsu dengan baik saat melakukan hubungan seksual. Mastrubasi merupakan solusi terbaik untuk mengontrol ritme saat Anda bercinta.

Menambah gairah seks

Ketika anda sanggup mengontrol diri dengan baik saat mastrubasi, peluang besar anda akan lebih terkontrol saat melakukan aktivitas bercinta. Dan anda akan lebih berani mencoba gaya bercinta untuk kepuasan yang maksimal.

Memperbaiki kualitas tidur

Dengan melakukan mastrubasi secukupnya dapat membantu memperbaiki kualitas tidur, 

Diketahui, hormon endorfin serta oksitosin yang diproses oleh tubuh saat mastrubasi bisa menurunkan tekanan darah, sehingga membuat tubuh menjadi rileks.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER