BerandaHiburanGosipSiapa sih Tiko Aryawardhana yang Digosipkan Akan Nikahi BCL?

Siapa sih Tiko Aryawardhana yang Digosipkan Akan Nikahi BCL?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Tiko Aryawardhana. Kabar itu pun sudah dibenarkan oleh KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani.

Emma menjelaskan, keduanya mendaftarkan pernikahan di KUA Mengwi, Bali. Namun mereka tidak mengonfirmasi tanggal pasti pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko tersebut.

“Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya, tidak ada di kami,” kata Emma saat pertama kali membeberkan kabar ini ke awak media, pada hari Sabtu (26/11), dikutip Holopis.com.

Siapa sih sosok Tiko yang berhasil merebut hati seorang BCL?

Penerbit Iklan Google Adsense
  • Nama: Tiko Aryawardhana
  • Status: Duda cerai hidup
  • Pekerjaan: Ahli pemasaran dan penjualan produk di Bank
  • Instagram: @tikotiki

Kehidupan Pribadi

Berdasarkan informasi yang beredar, Tiko adalah seorang duda tiga anak, dari mantan istrinya. Tiko dan sang istri bercerai di akhir tahun 2021. Meskipun tidak dijabarkan secara detail, namun Tiko dan sang istri diduga berpisah karena perselisihan dan nafkah, terlihat dari data Mahkamah Agung.

Hubungan Spesial dengan Bunga Citra Lestari

Setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal di tahun 2020, Bunga Citra Lestari pun menjadi wanita single. Ia pun dikabarkan dekat dengan beberapa pria termasuk sempat digosipkan dekat dengan Ariel Noah, hingga akhirnya muncul nama Tiko Aryawardhana yang kabarnya bakal menjadi suaminya nanti.

Gosip kedekatan keduanya semakin kencang dihembuskan saat perayaan ulang tahun BCL yang ke 40, pada 23 Maret 2023. Namun, isu kedekatan keduanya sudah mulai tercium publik sejak akhir 2022.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS