BerandaNewsOtto Hasibuan Dukung Perkembangan Golf di Indonesia dengan Improve Senayan Avenue

Otto Hasibuan Dukung Perkembangan Golf di Indonesia dengan Improve Senayan Avenue

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemilik Senayan Avenue yang juga pengacara kondang, Otto Hasibuan memberi dukungan penuh dengan perkembangan olahraga golf di Indonesia.

Hal ini disampaikan melalui Director Operasional Senayan Avenue Firmanto Laksana Pangaribuan saat membuka acara turnamen golf yang diadakan oleh alumni Universitas Trisakti di Senayan Golf, Minggu (26/11).

“Dengan arahan dari Bapak Otto Hasibuan selaku owner Senayan Avenue Ottolima kita selaku management sangat men-support kegiatan olahraga, terutama di bidang Golf,” kata Firmanto seperti dikutip Holopis.com.

Menurut Firmanto, bentuk dukungan Otto dalam mendukung olahraga golf Indonesia adalah dengan selalu improve area lapangan yang selalu dikembangkan terutama dalam menyediakan lokasi untuk event golf baik dalam negeri maupun luar negeri dari skala junior dan senior.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, acara turnamen Golf yang diselenggarakan oleh alumni Universitas Trisakti dengan mengusung tema “Accelerate your business through networking and fun in Usakti Golf” diadakan di Senayan Golf Club yang berlokasi di Senayan Avenue by Ottolima pada hari Minggu, 26 November 2023 pagi ini.

Acara ini dibuka oleh Komandan PUSPOMAL, Laksamana Muda TNI Samista, SH serta Director Operasional Senayan Avenue Firmanto Laksana Pangaribuan dengan prosesi pemukulan bola asap dan juga foto bersama.

Turnamen golf ini bertaburan hadiah, dengan grand prize ‘hole in one’ berupa mobil dan rumah. Juga ada grand lucky draw berupa sepeda motor hingga gift voucher.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Zulhas Sebut Bea Masuk 200% Bakal Sasar Produk Tekstil hingga Teknologi Asal China

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memberikan perkembangan terkait rencana pemerintah menerapkan tarif bea masuk untuk produk-produk asal China hingga 200%.

Pemerataan Akses Energi Penting Sentuh Daerah 3 T

Langkah pemerintah dalam memberikan akses energi yang merata dan terjangkau untuk seluruh masyarakat di semua wilayah di Indonesia wajib terus dilakukan.

Sah! PKB Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) secara resmi memberikan dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

CCTV : Sekelompok Pemuda Bikin Onar di Ambon, Mobil Lewat Dilempar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sekelompok pemuda terlihat melakukan pengerusakan di sebuah tempat penjualan bensin, bahkan seluruh pelaku yang ada juga melempari kendaraan...

Mau Ketemu Kim Ji Won di Jakarta? Harus Rogoh Kocek Segini…

Aktris Korea Selatan, Kim Ji Won akan hadir di Indonesia untuk menjumpai para penggemarnya. Kabar itu diumumkan pada promotor Virgo Creative Entertainment di akun Instagram mereka @virgoenterteinment.id.

Pemkot Bekasi Cairkan Dana Pengamanan Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi resmi mencairkan dana hibah pengamanan kepada TNI dan Polri yang nantinya akan bertugas pada pelaksanaan Pilkada 27 November...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS