Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Link Live Streaming Brentford vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Brentford vs Arsenal akan tersaji di lanjutan Liga Inggris pekan ini. Link live streaming laga kedua tim tersedia di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Brentford vs Arsenal akan digelar di Brentford Community Stadium, Minggu (26/11) pukul 00.30 WIB.

Dalam laga tersebut, Arsenal jelas mengincar betul kemenangan, sebab mereka tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris saat ini.

Terlebih lagi, Arsenal berkesempatan duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris, jika mampu meraih kemenangan atas Brentford pada laga kali ini.

Mengingat, dua pesaing terdekatnya, yakni Manchester City dan Liverpool harus berjibaku satu sama lain di Liga Inggris pekan ini, dan hasil dari laga keduanya berakhir imbang 1-1.

Arsenal sendiri kini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 27 poin, hanya tertinggal satu poin dari Liverpool di posisi dua dan dua poin dari Manchester City di peringkat pertama.

Untuk itu, pertandingan Brentford vs Arsenal nanti diyakini bakal berjalan sengit. Sobat Holopis jangan sampai ketinggalan keseruannya ya.

Link live streaming Brentford vs Arsenal, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru