BerandaRagamViralVIRAL : Balita Curhat Tingkah Orang Tua, Netizen Geram

VIRAL : Balita Curhat Tingkah Orang Tua, Netizen Geram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen media sosial saat ini sedang dihebohkan sebuah cuplikan balita asal Korea Selatan yang sedang curhat di depan kamera terkait kehidupan pribadinya, dan bagaimana orang tuanya memperlakukannya.

Ternyata, cuplikan itu berasal dari acara Korea Selatan bernama My Golden Kids, tentang anak kecil bernama Geum Ji Eun yang menangis ketika diberikan beberapa pertanyaan.

Saat presenter bertanya ia lebih suka bermain dengan ibu, ayah, atau neneknya. Balita itu mengatakan ia tidak tahu karena jarang ditemani oleh orang-orang di keluarganya.

“Aku tidak tahu, karena mereka selalu lelah. Mereka tidak bermain denganku,” kata Geum Ji Un, dalam video viral dari Twitter @izhamznl, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/11).

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia juga mengatakan bahwa ayahnya menyeramkan ketika sedang marah.

“Aku berharap ia bisa memanggilku dengan lebih lembut,” katanya.

Saat ditanya soal ibunya, Geum Ji Un merasa ibunya mungkin tidak terlalu menyukainya dalam sebuah pernyataan yang bikin netizen semakin bersimpati.

“Sepertinya ibu tidak menyukaiku,” kata Geum Ji Un sambil menahan tangis.

Netizen pun langsung meninggalkan komentar sedih, dan marah dengan kedua orang tua Geum Ji Un.

“Wowww, traumatis sekali dia sudah harus belajar emosi seperti ini, dan tingkah orang tuanya yang menangis padahal sudah kasar kepadanya,” kata @Cearratatiana.

“Gimana caranya menyelamatkan anak ini? Ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk ditonton, bayi kasihan ini,” kata @racquelgoldy.

“Jangan punya anak kalau belum ngerasa sanggup ngurusnya!” kata @sokuuxv.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Emak-emak Metal Naik Motor Sambil Berdiri, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana aksi seorang emak-emak mengendarai motor sambil berdiri di jalanan umum. Dipantau Holopis.com dari unggahan...

VIRAL : Pasangan Ini Asyik Bikin Adegan Bokep di Kebun Terbuka

Viral di media sosial lagi-lagi adegan layaknya film bokep yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi di tempat terbuka atau publik.

VIRAL : Orang Utan Raksasa Nyasar ke Pemukiman Warga di Kaltim, Tinggi Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan penampakan hewan Orang Utan raksasa berkeliaran di pemukiman warga di Kalimantan Timur (Kaltim). Bahkan...

VIRAL : Momen Ngakak Model Kemasan Produk Rumah Tangga Belanja ke Supermarket, Wajahnya Ada di Mana-mana

Salah satu model wanita yang kerap kali muncul di produk-produk rumah tangga mengalami pengalaman yang lucu ketika sedang berbelanja di supermarket.

VIRAL : Pencuri Kena Apes, Nyaris Curi Motor Akhirnya Cuma Bisa Ambil Topi

Tak hanya korban, pelaku pencurian juga tak jarang kena sial sehingga rencana jahatnya gagal untul dilaksanakan. Momen ini terlihat dari sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infotambun.

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

HOLOPIS FEEDS