BerandaNewsPolhukamNasdem Ogah Dukung PDIP Benci Jokowi

Nasdem Ogah Dukung PDIP Benci Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem menegaskan bahwa mereka tidak sependapat dengan PDIP yang mengklaim adanya tekanan dari pihak penguasa pada saat ini.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menegaskan, pihaknya tidak akan mau bergabung bersama PDIP hanya demi memenuhi emosional mereka semata.

“Tidak akan pernah ada kerja sama politik yang didasari dengan kemarahan dan kebencian. Hari ini kami tidak memiliki perasaan yang setara dengan PDIP. Dia merasa tertekan, kami merasa bergembira,” kata Ali dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (22/11).

Ahmad Ali pun kembali menampik pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyatakan sudah ada komunikasi dengan pihak AMIN mengenai tudingan tekanan itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sampai hari ini tidak pernah ada komunikasi resmi maupun nggak resmi di antara pasangan Ganjar dan pasangan AMIN,” tegasnya.

Bahkan, Ali juga menegaskan tidak ada komunikasi diam-diam yang telah dilakukan karena dirinya telah mendapat informasi dari Co-captain Timnas AMIN Jumhur Hidayat bahwa dirinya tidak melakukan komunikasi tersebut.

“Tadi saya bahkan dikonfirmasi juga itu, kemudian saya tanyakan ke Jumhur namanya. Itu nggak pernah berkomunikasi dengan yang bersangkutan,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Diperiksa KPK, Dirut PT Adidaya Tangguh Dicecar Masalah Izin Tambang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Adidaya Tangguh, Eddy Sanusi dicecar oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait sejumlah masalah di Pemerintah Provinsi Maluku...

Jokowi Nilai Polri Berperan Sentral di Masyarakat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polri di seluruh Indonesia.

Kasus Ibu Diduga Palsukan Tanda Tangan, Hakim Cecar Anak Kandung Terdakwa

Sidang kasus dugaan pemalsuan tanda tangan surat keterangan waris (SKW) dengan terdakwa Kusumayati kembali bergulir di Pengadilan Negeri Karawang.

Polres Metro Bekasi Turun Tangan Selidiki Kasus Tewasnya Tahanana Di Lapas Bulak Kapal

Polres Metro Bekasi Kota akhirnya turun tangan selidiki kasus atas tewasnya ZAN (26), tahanan titipan Kejaksaan Negeri  asal Tapanuli Tengah di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal Bekasi.

Firli Bahuri Yakin Polisi Nggak Punya Bukti Pemerasan

Firli Bahuri hingga saat ini bersikeras bahwa polisi tidak pernah mempunyai bukti pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Luhut Sebut Sekjen PKS Sakit Jiwa

Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan ikut menanggapi tuduhan Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengenai Presiden Jokowi cawe-cawe di Pilkada Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS