Review Film : The Marvels, Penuh Girl Power dan si Kucing Oyen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film The Marvels saat ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, dan Zawe Ashton, film superhero dari Marvel Cinematic Universe ini dipenuhi dengan girl power, dan kelucuan para kucing-kucing yang pada akhirnya akan menyelamatkan hari.

Dari berbagai aspek yang menggiurkan untuk ditonton itu, apakah film ini akan memenuhi ekspektasi tinggi para calon penontonnya?

Dimulai dengan kebingungan tiga karakter utama, Carol Danvers/Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan/Ms. Marvel, film ini berhasil bikin penonton deg-degan dan langsung menyuguhkan adegan seru.

Ketiga karakter secara misterius terus bertukar tempat ketika mereka sedang menghadapi musuh. Ini pun membuat adegan laga mereka semakin asyik dan seru ditonton.

Pada akhirnya, mereka pun bertemu dan menciptakan dinamika yang menarik dan juga mendulang tawa dari berbagai interaksi. Kamala Khan yang sangat mengidolakan Captain Marvel benar-benar menghibur, bahkan mencuri beberapa adegan.

Namun sayangnya, chemistry antara Captain Marvel dan Monica Rambeau tidak terlalu terasa dalam film ini. Padahal, tanpa harus menonton serial Ms. Marvel, penonton bisa merasakan Kamala yang sangat mengidolakan Captain Marvel.

The Marvels
Film The Marvels. [Foto: MARVEL]
Tak bisa dipungkiri, salah satu daya tarik film ini adalah karakter Goose, alien berjenis Flerken yang menyerupai bentuk kucing di bumi. Flerken memiliki kemampuan mengeluarkan lidah seperti kaki gurita yang bisa menelan apa saja yang ada di dalamnya.

Bagian ini juga menjadi sesuatu yang lucu dan menghibur untuk para pencinta kucing. Apalagi pencinta drakor, bisa menyaksikan penampilan Park Seo Joon yang bikin ngakak.

Namun akhir film ini terasa kurang klimaks. Karakter antagonis, Dar-Benn yang diperankan Zawe Ashton terasa kurang menunjukkan kekuatannya. Tiba-tiba ia hancur berkeping-keping tanpa ada perlawanan sengit dari tiga superhero terasa sangat sia-sia.

Namun, film ini cocok untuk yang ingin menonton film Marvel yang hanya ingin tertawa karena lelucon tanpa terlalu banyak alur cerita yang bikin pusing.

Tapi tak bisa dipungkiri, dibandingkan film Marvel lainnya, The Marvels cenderung sedikit lebih lemah dari sisi kualitas alur cerita.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan nilai 6.8/10 untuk film ini.
Sobat Holopis sudah nonton?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Selebriti Dunia Lega Joe Biden Pilih Kamala Harris

Kamala Harris resmi didukung Joe Biden untuk maju menjadi calon presiden Amerika Serikat di Pilpres AS 2024 mendatang. K

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.