Selasa, 25 Juni 2024
BerandaHiburanFilmReview Film : The Marvels, Penuh Girl Power dan si Kucing Oyen

Review Film : The Marvels, Penuh Girl Power dan si Kucing Oyen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film The Marvels saat ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, dan Zawe Ashton, film superhero dari Marvel Cinematic Universe ini dipenuhi dengan girl power, dan kelucuan para kucing-kucing yang pada akhirnya akan menyelamatkan hari.

Dari berbagai aspek yang menggiurkan untuk ditonton itu, apakah film ini akan memenuhi ekspektasi tinggi para calon penontonnya?

Dimulai dengan kebingungan tiga karakter utama, Carol Danvers/Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan/Ms. Marvel, film ini berhasil bikin penonton deg-degan dan langsung menyuguhkan adegan seru.

Ketiga karakter secara misterius terus bertukar tempat ketika mereka sedang menghadapi musuh. Ini pun membuat adegan laga mereka semakin asyik dan seru ditonton.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada akhirnya, mereka pun bertemu dan menciptakan dinamika yang menarik dan juga mendulang tawa dari berbagai interaksi. Kamala Khan yang sangat mengidolakan Captain Marvel benar-benar menghibur, bahkan mencuri beberapa adegan.

Namun sayangnya, chemistry antara Captain Marvel dan Monica Rambeau tidak terlalu terasa dalam film ini. Padahal, tanpa harus menonton serial Ms. Marvel, penonton bisa merasakan Kamala yang sangat mengidolakan Captain Marvel.

The Marvels
Film The Marvels. [Foto: MARVEL]
Tak bisa dipungkiri, salah satu daya tarik film ini adalah karakter Goose, alien berjenis Flerken yang menyerupai bentuk kucing di bumi. Flerken memiliki kemampuan mengeluarkan lidah seperti kaki gurita yang bisa menelan apa saja yang ada di dalamnya.

Bagian ini juga menjadi sesuatu yang lucu dan menghibur untuk para pencinta kucing. Apalagi pencinta drakor, bisa menyaksikan penampilan Park Seo Joon yang bikin ngakak.

Namun akhir film ini terasa kurang klimaks. Karakter antagonis, Dar-Benn yang diperankan Zawe Ashton terasa kurang menunjukkan kekuatannya. Tiba-tiba ia hancur berkeping-keping tanpa ada perlawanan sengit dari tiga superhero terasa sangat sia-sia.

Namun, film ini cocok untuk yang ingin menonton film Marvel yang hanya ingin tertawa karena lelucon tanpa terlalu banyak alur cerita yang bikin pusing.

Tapi tak bisa dipungkiri, dibandingkan film Marvel lainnya, The Marvels cenderung sedikit lebih lemah dari sisi kualitas alur cerita.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan nilai 6.8/10 untuk film ini.
Sobat Holopis sudah nonton?

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Jadwal Rillis Anime Musim Panas 2024! Banyak Genre Action!

Anime merupakan salah satu serial kartun atau film yang berasal dari Jepang. Di Indonesia terdapat beragam jenis anime terbaru yang telah dirilis 2024 dan menarik diikuti.

Beredar Isu Akhir Cerita Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Dibagi Jadi 3 Film Movie!

Kabar menarik bagi para penggemar Demon Slayer, yang dimana akhir cerita anime Kimetsu No Yaiba diisukan bakal menjadi tiga film movie.

Manga Kusuriya no Hitorigoto Dikabarkan Hiatus Selama Sebulan! Ini alasannya

Edisi Monthly Sunday GX Magazine bulan Juli milik Shogakukan mengumumkan bahwa manga "Kusuriya no Hitorigoto" (The Apothecary Diaries) karya Minoji Kurata, salah satu adaptasi manga dari seri light novel karya Natsu Hyuga, akan diliburkan sementara hingga tanggal 19 Juli.

Gegara Film Ipar Adalah Maut, Deva Mahenra Dimaki Penonton

Film Ipar adalah maut saat ini adalah salah satu film Indonesia yang sedang sangat viral dan banyak dibicarakan netizen di media sosial

Spoiler Lengkap Terbaru One Piece Chapter 1118 : Bonney Berhasil Berubah Jadi Nika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para nakama One Piece, yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita chapter 1117 sebelumnya. Kini ada spoiler lengkap untuk chapter 1118nya yang...

Review Netflix : Bridgerton Season 3 Part II, Cantik Dipandang, Tapi Fans Marah Karena Ini…

Bridgerton Season 3 Part II akhirnya sudah tayang di layanan streaming Netflix dan berhasil ditonton sebanyak 45.1 juta kali.

HOLOPIS FEEDS