BerandaRagamViralViral : Pesepeda Dijambret hingga Jatuh di Kalimalang

Viral : Pesepeda Dijambret hingga Jatuh di Kalimalang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral di media sosial yang menampilkan seorang pria tiba – tiba tasnya dijambret oleh pemotor saat tengah bersepeda di jalan raya. Peristiwa ini terjadi di daerah Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam unggahan video di Instagram @darandara, terlihat pria itu sedang fokus mengayunkan sepedanya bersama temannya dari belakang. Tetapi, datang pemotor yang mengenakan jaket abu – abu itu menyelip ke arah pesepeda.

Pria yang mengendarai motor itu dengan cepat menarik tas yang dikenakan oleh pria pesepeda. Lalu, pesepeda itu pun terjatuh karena jaraknya yang sangat berhimpitan dan tersenggol ban motor milik sang pencuri.

“Om saya kena jambret di daerah tambun selatan dekat area granwisata… Ini bingung mau lapor polisi jg ga ada plat no motornya sepertinya sudah ahli makanya di copot itu nopol,” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Om saya jg lecet2 baret tangan sm dengkulnya..Tuman ini orang kl dibiarin sih! Waspada ya daerah tambun,” lanjutnya.

Video viral ini pun mengundang reaksi para warganet yang memberi komentar berupa rasa empatik mereka terhadap korban pencurian.

“Si bapa yang belakang kenapa teriaknya telat sih pak…. Harusnya teriak pas tasnya mau diambil biar copetnya ga jadi ngambil,” tulis komentar @novinovitasari01.

“Kenapa ga ada yang teriak atau ga ada yan ngejar ya..ya Allah.. semoga apa yang hilang diganti berlipat ganda sama Allah,” tulis komentar @luciezaenuddin.

“Ya Allah kasian banget, malingnya semoga tobat kalo bisa masuk penjara seumur hidup. Bapak, ibu sabar ya semoga diganti berkali lipat rejekinya,” tulis komentar @dewinosaurus.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas mengevakuasi seekor ular yang menurut informasi warga masuk ke...

VIRAL : Dua Sejoli Bermesraan Layaknya Bikin Adegan Bokep di Tempat Makan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang bermesraan layaknya tengah membuat adegan bokep di sebuah tempat makan. Dipantau Holopis.com...

VIRAL : Makam di Masjid Agung Karawang Dirusak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan keadaan makam yang sudah rusak di Masjid Agung Karawang. Dikabarkan bahwa makam tersebut dirusak...

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS